Obat Herbal Jantung Sehat dengan Menggunakan Minyak obat kutus Kutus

jantung sehat

Jantung adalah organ tubuh yang terdiri dari otot-otot yang kuat dan memompa darah yang membawa oksigen dan bahan makanan ke seluruh bagian tubuh. Untuk dapat berfungsi secara baik, jantung membutuhkan darah yang cukup untuk memberinya oksigen dan bahan makanan yang memadai, agar dapat menunjang kegiatan sehari-hari seperti berjalan atau makan. Jantung memiliki dua arteri koroner utama, yang selanjutnya bercabang-cabang.

Tips Jantung Sehat

1. Olahraga teratur

Olahraga teratur memberikan suatu manfaat, yaitu mencegah pengurangan massa jantung. Normalnya terjadi saat penuaan. Bhella menjelaskan “Ukuran otot jantung, yang biasanya diukur dengan massa ventrikular kiri mencapai puncaknya pada fase awal kehidupan dan mulai berkurang seiring proses penuaan yang pasif”. Ketika daya kerja otot jantung berkurang seiring dengan usia, jantung akan bertambah lemah. Kemampuan merespon tentunya juga akan berkurang. Hal ini dapat menyebabkan penebalan jantung dengan meningkatkan proporsi relatif dari connective tissue jika dibandingkan dengan otot jantung.

2. Konsumsi ikan

Ikan merupakan sumber asam lemak omega 3, protein dan juga nutrisi lainnya. Omega 3 tersebut sangat membantu mengurangi resiko stroke dan serangan jantung. The American Heart Association menyarankan untuk mengkonsumsi setidaknya dua kali dalam seminggu lemak omega 3 yang banyak terkandung di dalam ikan, seperti ikan salmon.

3. Hindari Kolesterol tinggi

Sebetulnya kolesterol tidak selamanya buruk bagi kesehatan. Karena sebenarnya dalam kolesterol sendiri adalah sejenis lemak (berwarna putih) yang diperlukan oleh tubuh untuk metabolisme dan pembentukan berbagai hormon dan enzim. Namun jika terdapat lemak jenuh inilah yang harus dijaga didalam tubuh kita karena kolesterol yang berlebihan dapat mengganggu kesehatan terutama merusak pembuluh darah di otak dan jantung.4. Istirahat yang cukup

Studi di Jepang dari National Cancer Center Tokyo, menyatakan bahwa pria yang sering bekerja lebih dari 60 jam per minggu, dan tidur kurang lebih lima jam memiliki dua kali lipat resiko serangan jantung.

5. Konsumsi serat

Menurut Alice H. Lichtenstein, DSc, salah seorang juru bicara dari American Heart Association mengatakan bahwa “Penelitian menunjukkan bahwa makanan yang banyak mengandung serat itu berhubungan jelas dengan menurunkan resiko penyakit jantung”. Serat adalah nama untuk jenis karbohidrat tertentu (berasal dari sayuran, tanaman, dan grains) yang tidak bisa dicerna secara penuh oleh tubuh. Serat adalah pengganti yang simple. Orang yang banyak mengkonsumsi serat (yang berasal dari tanaman, tidak mengandung kolesterol, dan rendah kalori) berarti mungkin dia telah memilih makanan yang mengandung lemak lebih sedikit, dan kalori lebih banyak.

Tidak ada penanggulangan yang lebih baik untuk mencegah penyakit dan serangan jantung, di samping gaya hidup sehat (seperti sering bangun lebih pagi, tidak sering tidur terlalu larut malam, dan menghindari rokok dan minuman beralkohol), pola makanan yang sehat (memperbanyak makan makanan berserat dan bersayur, serta tidak terlalu banyak makan makanan berlemak dan berkolesterol tinggi), dan olah raga yang teratur dan tidak berlebihan.

bahan Kutus kutus

bahan Kutus Kutus

Minyak OBAT KUTUS KUTUS terbuat dari 49 jenis tanaman obat yang berkhasiat untuk membantu proses penyembuhan beberapa penyakit degenerative. Yang unik dalam penggunaan bahan dalam minyak ini adalah unsur paduan dengan rumus 7 kali 7 dan konsep pohon kehidupan dimana unsur daun – batang – akar – bunga dan buah harus ada.

5 unsur dari konsep pohon kehidupan ditambah 2 unsur air dan api yang diwakili oleh minyak kelapa dan bermacam minyak essential menjadikan 7 unsur alam semesta yang dikenal sebelum unsur kimia ditemukan. Semua bahan dipadukan dengan komposisi yang haronis dan berimbang sehingga menghasilkan sebuah karya seni dalam pengobatan yakni MINYAK OBAT KUTUS KUTUS yang bersifat holistic dan sempurna. Berikut ini merupakan beberapa kandungan atau komposisi dari MINYAK OBAT KUTUS KUTUSyang mungkin tak asing lagi di kehidupan sehari – hari,, berikut diantaranya :

Minyak Kelapa Murni

Gaharu

Daun Ashitaba

Purwoceng

Pule

Intaran / Neem

Temu Lawak

Bunga Lawang

Jahe

Serai

Cabe Jawa

Cengkeh

Jintan Hitam

Minyak Zaitun

Daun Alpukat

Ganda Rusa

Bunga Kamboja

Belimbing Wuluh

Pandan Wangi

Adas

Dan berbahan bahan lain sampai 10 %

 

Gunakan minyak kutus kutus secara rutin akan menjaga jantung kita sehat.

Minyak obat kutus kutus

menyembuhakn 49 macam penyakit

Comments

comments

Incoming search terms:
  • fungsi jantung pada ikan
  • telinga berdetak