Minyak Herbal Jantung Bocor dengan Menggunakan Minyak Obat kutus Kutus

jantung bocor

Kelainan struktur jantung yang menyebabkan adanya lubang pada sekat jantung atau lazim disebut jantung bocor termasuk dalam penyakit jantung bawaan yang banyak diderita anak-anak.

Pada kasus jantung bocor, sirkulasi darah kotor mengalir ke sirkulasi darah bersih sehingga bayi menjadi biru. Bila terlalu banyak darah kotor beredar ke sirkulasi darah bersih dan memasuki organ-organ penting seperti otak, maka bisa terjadi sesak napas, disertai kejang, bahkan kematian.

Ada dua jenis Jantung bocor, yaitu jantung bocor biru (sianotik) dan jantung bocor tidak biru (asianotik). Jantung bocor biru bisa dikenali dengan mudah yakni ujung-ujung kuku, bibir dan lidah berwarna biru. Sedangkan jantung bocor tidak biru gejalanya tidak langsung terlihat.

Kelainan jantung bawaan perlu dideteksi sejak ini. Ini bisa dilakukan dengan pemeriksaan rutin selama kehamilan terutama untuk mengetahui normal tidaknya detak jantung bayi. Orangtua juga perlu curiga jika anak mengalami gejala seperti mudah sakit, gampang capek dan badannya kurus.

Kebanyakan kasus jantung bocor memang harus menjalani operasi. Namun ada juga kasus jantung bocor yang bisa sembuh hanya dengan obat-obatan.

Untuk tindakan operasi, jika takut melakukan operasi jantung terbuka (open heart surgery), namun kini ada harapan baru bagi penderita Jantung bocor yaitu dengan Minyak ObatKutus Kutus

kutus kutus pohon

banyak yangbertanya kepada saya apa hubungannya Antara jantung bocor dan Minyak Obat kutus Kutus.. ??? kami memang tidak menjamin kesembuhan menggunakan Minyak obat kutus Kutus.

tapi dengan kombinasi Minum obat dokter dan menggunakan Minyak Kutus Kutus untuk memperbaiki jalur energi tubuh  , sehingga sistem energi dalam tubuh dapat diperbaiki.

Energi Chi berfungsi untuk :

1. Mengaktifkan, menggerakkan, untuk tumbuh kembang dan aktifitas jaringan organ, meridian, sirkulasi cairan darah dan hasil dari metabolisme.

2. Melindungi dan memperkuat sistem imunisasi tubuh, sehingga tubuh menjadi tahan terhadap serangan penyebab penyakit luar dan penyakit dari dalam dan mengusir penyakit tersebut.

3. Menghangatkan dan mengatur panas tubuh

4. Mengontrol dan mengendalikan darah, urin, air liur, enzim dan hasil pembuangan sehingga mereka berjalan pada tempatnya dalam jumlah tertentu yang seimbang.

 

seluruh organ internal manusia terkait dan terhubung dengan chi ( energi ). dan mekanisme serta fungsi semua organ internal itu saling mempengaruhi satu sama lain. Oleh karena itu, jika sirkulasi chi di dalam tubuh tidak lancar maka akan terjadi kemerosotan kondisi fisik atau salah satu bagian tubuh tidak berfungsi (malfungsi).

 

Menyeimbangkan Chi didalam tubuh berarti secara otomatis memperbaiki kesehatan kita. Dan hamper semua pengobatan tradisional tempo dulu tujuannya adalah memperbaiki atau menyeimbangkan Chi / Prana dalam tubuh.

 

Gunakan Minyak obat kutus Kutus secara rutin untuk Menjaga kesehatan jantung dan menghindari penyakit jantung bocor.

Comments

comments

Incoming search terms:
  • ciri peredaran darah tidak lancar
  • jantung bocor pada anak
  • jantung bocor pada bayi
  • tanda peredaran darah tidak lancar
  • guna jantung
  • ciri ciri jantung bocor
  • ciri-ciri jantung bocor
  • ciri ciri kulit manusia
  • ciri ciri penyakit jantung bocor
  • tanda-tanda peredaran darah tidak lancar