Obat Herbal Jantung Bengkak dengan Menggunakan Minyak Obat Kutus Kutus 

jantung bengkak

Jantung Bengkak dalam istilah medis disebut Cardiomyopathies Cardiomyopathie. Jantung Bengkak menyerang pada otot jantung itu sendiri. Orang -orang yang terserang jantung bengkak ini biasanya mengalamai pembesaran, secara tidak normal dan atau bahkan menjadi kaku. Menyebabkan jantung memompa secara tidak normal (menjadi lebih lemah). Tanpa penanganan yang baik jantung bengkak akan menyebabakan penyakit yang lebih buruk seperti gagal jantung atau menyebabkan jantung berdetak tidak normal.

Jenis Jantung Bengkak

• Hypertrophy – membabitkan otot jantung menebal

• Dilation – membabitkan ruang dalam jantung yang membengkak

Penyebab Jantung Bengkak

Penyebab Jantung Bengkak yang utama mengapa jantung seseorang itu bengkak ialah penyakit saluran darah koronari tersumbat. Apabila saluran darah arteri koronari yang membekalkan oksigen dan darah tersumbat, otot jantung tidak akan menerima cukup bekalan oksigen dan darah. Apa yang berlaku ialah otot itu akan ‘mati’ dan sebaik keadaan ini terjadi bagian otot jantung itu tidak mengepam dengan begitu baik dan menyebabkan jantung lemah dan akan bengkak.

Perunding Kardiologi Hospital Pakar Tawakal, Dr Yeo Chee Kian, berkata punca lain jantung bengkak atau ‘cardiac dilation’ ini adalah masalah injap jantung.

Punca seterusnya adalah jangkitan virus. Namun, berdasarkan kes di hospital berkenaan, Dr Yeo melihat kebanyakan pesakit jantung bengkak yang datang untuk mendapatkan rawatan tidak mengalami saluran darah tersumbat, tidak mengalami penyakit injap jantung tetapi mengalami jantung lemah.

“Kadangkala pesakit ini golongan muda dan biasanya apabila ditanya, berkemungkinan satu dua minggu terdahulu mereka terkena jangkitan selsema. Virus ini bukan saja menyebabkan serangan selesema tetapi juga menjejaskan otot jantung,” katanya ketika ditemui, baru-baru ini.Gejala Jantung Bengkak

1. Rasa tidak nyaman pada dada

Meski tidak semua orang mengalami jantung bengkak, namun rasa tidak enak atau sakit di dada adalah tanda umum penyakit jantung. Rasa sakitnya memang tidak terlalu berat tapi terjadi rutin. Rasa sakit itu relatif sedang dan sering hilang muncul.

2. Rasa tidak enak pada bagian atas tubuh

Dr Rosenfield dari the Massachusetts General Hospital mengatakan bahwa rasa sakit di beberapa bagian atas tubuh bisa mengindikasikan penyakit jantung. “Saya sering mengatakan pada pasien bahwa gejala yang terasa di daerah pinggang ke atas patut dicurigai penyakit jantung,” ujar Dr Rosenfield.

Rasa sakit, berat dan tidak nyaman di daerah punggung, leher, lengan, pinggul, bahu, siku, rahang, tenggorokan hingga daun telinga juga berhubungan dengan penyakit jantung. Tapi tentu saja rasa tidak nyaman di daerah itu belum tentu juga penyakit jantung.

Untuk itu, pastikan Anda tahu riwayat penyakit keluarga apakah ada yang punya penyakit jantung atau tidak. Jika ya, kemungkinan gejala-gejala di daerah itu juga merupakan tanda penyakit jantung

3. Masalah pencernaan

Dr Malissa Wood dari Harvard Medical School mengatakan ada hubungan yang sangat erat antara masalah pencernaan dengan jantung. Ketika Anda sering merasa sakit perut dan mual-mual tanpa sebab, bisa jadi itu pertanda ada masalah di jantung.

Dan hal itu memang benar-benar terbukti saat Dr Wood mengalami gejala itu. Setelah dicek, ternyata 92 persen pembuluh koronernya sudah terhambat dan harus segera dilakukan operasi. Jadi ketika Anda sering mengalami masalah pencernaan, ditambah punya tekanan darah tinggi, segera periksa ke dokter.

4. Gejala flu

Ketika seorang pasien yang rutin melakukan pemeriksaan jantung EKG tapi merasa tidak punya gejala penyakit jantung ditanya ‘Apakah Anda punya tanda-tanda penyakit jantung?’, ia menjawab tidak. Tapi ia mengaku sering mengalami flu berat.

Dr Robert Superko, pengarang buku ‘Before the Heart Attacks’ menyebutkan bahwa gejala lelah, capek atau tidak enak badan sering dikaitkan dengan gejala flu, padahal menurut Dr Robert itu adalah salah satu gejala penyakit jantung yang seringkali tidak terdiagnosa.

5. Napas pendek

Napas pendek adalah tanda yang paling harus dicurigai sebagai penyakit jantung, bahkan jika Anda tidak punya gejala sakit dada atau gejala penyakit jantung lainnya.

MEMPERBAIKI MERIDAN JANTUNG UNTUK MEMBANTU MEMULIHKAN KESEHATAN ORGAN JANTUNG MENGGUNAKAN KUTUS KUTUS

HEART MERIDIAN Sakit Jantung

Meridian Jantung mempunyai 9 titik Akupunktur.

jalur energi Chi meridian jantung terlihat di gambar diatas. tersumbatnya jalur energi meridian jantung sangat berpengaruh terhadap kesehatan jantung. berikut ada beberapa penyakit yang mungkin bisa muncul jika jalur listrik meridian jantung terganggu.

 

Penyakit terkait dengan meridian jantung:

* Sakit jantung, jantung berdebar

* Sulit tidur

* Kejang/kaku pundak, jari-jari, lengan

* Jantung berdebar-debar

* Sakit pada rusuk samping

* Mata kuning

* Mudah lupa

* Suara hilang

* Ketakutan, Shen terganggu

* Demam, sakit panas
Alur : Meridian jantung mempunyai 3 cabang, di mana ketiganya berawal dari jantung. Cabang pertama turun menuju diafragma. Cabang kedua mempunyai hubungan dengan usus kecil. Cabang kedua ini naik dari jantung menyusur ke tenggorokan menuju mata.
Cabang ketiga terdapat di dada dengan saluran melintang bermula dari jantung menuju paru, kemudian turun dan muncul pada pangkal tangan dalam (ketiak), melewati siku bagian dalam, terus ke nadi tangan sebelah dalam, melintasi pengelangan tangan dan bermuara pada ujung jari kelingking, di mana cabang ini kemudian bergabung dengan meridian usus kecil.

 

Minyak Kutus Kutus Sangat membantu Memperbaiki Jalur Energi Meridian jantung

kutuskutusori Sakit Jantung

 

Dengan kandungan 49 tanaman Obat, Minyak Obat KUTUS KUTUS mampu mengaktifkan Energi tubuh yang sering disebut  Chi / Prana sehingga secara otomatis menjaga keseimbangan dan kesehatan tubuh.

Energi Chi adalah energi vital kehidupan, yang mengalir pada jalur jalur meridian pada tubuh kita. Energi yang membuat manusia hidup dan semua organ berfungsi dengan baik. Apabila ada gangguan pada Chi maka akan ada gangguan pada organ tubuh.

Dengan membalurkan Minyak Kutus Kutus secara rutin  dijalur jalur meridian tubuh sangat membantu menjaga kesehatan dan menyembuhkan penyakit jantung. jadi sebenarnya Minyak Kutus Kutus bekerja seperti akupunktur tusuk jarum tanpa jarum. tapi menggunakan minyak obat yang sudah terbukti memicu aktifkan meridian tubuh.

 

Cara Pemakaian minyak Kutus Kutus  secara detailada di website resmi kutus kutus yaitu : www.kutuskutus.com :

1. balurkan di telapak dan jari kaki

2. balurkan disepanjang tulang belakang

3. balurkan sepanjangmeridian jantung

4. balurkan di tempat tubuh yang terasa tidak nyaman dan terasa kaku atau kesemutan

5. balurkan di daerah dada dan perut

 

balurkan secara rutin 3-5 kali sehari dan setiap habis membalurkan minyak kutus kutus janganlupaminum air hangat.

 

semoga artikel ini bermanfaat dan terbukti bisa membantu kesehatan jantung Anda beserta gejala gejalannya. terima kasih banyak.

Comments

comments

Incoming search terms:
  • daun telinga sakit
  • sakit daun telinga
  • daun telinga terasa sakit
  • penyakit daun telinga
  • ciri pembengkakan jantung
  • daun telinga bengkak
  • penyebab jantung bengkak
  • bila jantung bengkak
  • jantung membengkak
  • Pembengkakan pada jantung