Obat Herbal Kanker dengan Menggunakan XAMthone Plus Ekstrak Kulit Manggis

herbal kanker

Sampai detik ini penyakit kanker menjadi ancaman, sementara obat spesifik untuk menghentikan perkembangan sel kanker belum juga ditemukan. Upaya pencegahan terus diusahakan dengan terapi radiasi dan sitostatika.

Namun sebagian penderita lebih memilih terapi alternatif. Guna menakar besarnya manfaat dan risiko terapi alternatif, sangat diperlukan pemahaman tentang cara kerja terapi alternatif, termasuk penggunaan suplemen makanan (senyawa antioksidan serta vitamin mineral) dan obat herbal yang dapat bekerja melawan kanker, salah satunya Xamthone plus.

Kanker adalah pertumbuhan sel tubuh yang tidak normal (tumbuh sangat cepat dan tidak terkendali), menginfiltrasi, menekan jaringan tubuh sehingga akan mempengaruhi fungsi organ tubuh . Ada lebih dari 100 jenis kanker yang di ketahui. Yang paling sering di jumpai dalah kanker payudara, kanker paru-paru, kanker kulit, kanker usus dan kanker prostat. Sedangkan kemoterapi adalah pengobatan kanker dengan zat-zat kimia(obat kimia). Kemoterapi bertujuan menghentikan pertumbuhan sel kanker yang tidak terkendali, membunuh atau mencegah sel kanker supaya tidak menyebar ketempat lainya.

Pertanyaanya, mampukah semua penderita kanker melakukan kemoterapi? mengingat kemoterapi membutuhkan biaya yang sangat besar dan memakan waktu yang lama . Mau kah anda di kemoterapi?Nah, oleh sebab itu cegahlah kanker sedini mungkin dengan Xamthone plus. 

xamthone plusKami dengan bangga mempersembahkan obat herbal kanker XAMthone plus jus manggis isi 350 ML , dimana merupakan sebuah merek yang mencerminkan dedikasi kami kepada masyarakat dunia. Kami terus mengembangkan inovasi untuk mencapai kesempurnaan dan kesinambungan dalam menghasilkan produk-produk yang berkualitas tinggi dan obat herbal kanker XAMthone Plus adalah salah satu buktinya. Obat herbal kanker XAMthone Plus memadukan kombinasi terbaik antara ekstrak kulit buah manggis dan ilmu pengetahuan serta teknologi modern.

Miracle Of Nature

Obat herbal kanker XAMthone Plus merupakan Jus Manggis yang menakjubkan untuk kesehatan tubuh, otak dan awet muda. Obat herbal kanker XAMthone Plus Jus Manggis merupakan suplemen minuman alami generasi terbaru. Minuman super antioksidan ini merupakan kombinasi dari bahan-bahan alami yang telah melalui proses penelitian ilmiah dan berteknologi mutakhir.

Obat herbal kanker XAMthone Plus sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh karena diketahui mengandung Xanthone sebagai antioksidan, antiproliferativ, antiinflamasi dan antimikrobial. Sifat antioksidannya melebihi vitamin E dan vitamin C. Xanthone merupakan subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic. Peneliti dari Universitas Taichung di Taiwan telah mengisolasixanthone dan deviratnya dari kulit buah manggis (pericarp) di antaranya diketahui adalah 3-isomangoestein, alpha mangostin, Gamma-mangostin, Garcinone A, Garcinone B, C, D dan garcinone E,maclurin, mangostenol. Sebuah penelitian di Singapura menunjukan bahwa sifat antioksidan pada buah manggis jauh lebih efektif bila dibandingkan dengan antioksidan pada rambutan dan durian.

Xanthone yang terkandung dalam obat herbal kanker XAMthone Plus tidak ditemui pada buah-buahan lainnya kecuali pada jus manggis (Obat herbal kanker XAMthone Plus), karena itu manggis di dunia diberikan julukan ”Queen of Fruit” atau Si Ratu Buah. Dari berbagai penelitian kandungan xanthone dan derivatnya efektif melawan kanker payudara secara in-vitro, danobat penyakit jantung. Khasiat garcinone E (derivat xanthone) ini jauh lebih efektif untukmenghambat kanker bila dibandingkan dengan obat kanker lain seperti flaraucil, cisplatin, vincristin,metohotrexete, dan mitoxiantrone.

Dan bagi yang sudah menderita , di bawah ini kesaksian pelanggan kami yang sembuh dari kanker setelah minum Xamthone plus, mereka tidak sendirian karena di inspirasi oleh kehebatan Xamthone plus dalam memerangi kanker.

Salah satunya Sulistiowati yang sembuh dari Penyakit Kanker Payudara

xamthone plusSulistiowati (32) asal Purwokerto, Jawa Tengah, melalui suratnya kepada reporter XAMthonePlus Magazine mengisahkan bagaimana perjuangannya melawan kanker payudara yang dideritanya.

“Saya menderita kanker payudara dan juga menderita patah tulang atas, tulang retak bagian belakang,” kisahnya. Setelah dibawa ke dokter rencananya mau dioperasi, tapi tidak jadi karena ada kanker. “Dokter mau operasi, namun ada tumor akhirnya tidak jadi,” lanjutnya. “Saya juga mencoba cara lain dengan mendatangi tukang betul tulang, tapi 2 kali datang hasilnya tidak ada. Keadaan ini membuat saya putus asa dan patah semangat.”

Sebulan berjalan, suaminya memperkenalkan produk-produk herbal berupa madu dan jus ekstrak kulit manggis XAMthonePlus kepadanya. “Saya diberikan XAMthonePlus dan madu, detik itu juga saya minum 3 kali sehari. Sekali minum 6 sendok makan, berhubung saya ingin cepat sembuh saya minum 4 kali sehari sampai habis 24 botol XAMthonePlus.”

“Selang 2 minggu tulang yang patah jadi menyatu kembali dan tumor saya yang sebelumnya basah kini sudah kering dan bersih. Sekarang dalam pembentukan sel kulit yang baru.”

Sebuah kisah heroik yang dipertunjukkan oleh Sulistiowati dalam membela hidup-nya. Dia tidak mau hidupnya sia-sia direnggut oleh tumor. Semuanya terjadi atas izin dan kehendak Tuhan. Melalui XAMthonePlus , Tuhan memelihara hidup Ibu Sulis sampai saat ini.

Testimoni XAMthone Plus sembuhkan Kanker Usus

Nama      : Bu Sucipto

Asal         : Bondowoso, Jatim

Umur       : 40 tahun

Profesi     : Wiraswasta

Penyakit   : Kanker

Saya menderita kanker usus. Sudah dioperasi di sebuah rumah sakit, tapi rasa sakitnya masih ada dan itu sangat menyiksa tatkala kambuh lagi, sampai-sampai saya tidak bisa berjalan dengan normal. Saya mendengar cerita dari seorang sahabat bahwa di Bondowoso ada salah satu merek minuman kesehatan kelas premium yang memiliki super antioksidan dari ekstrak kulit buah manggis yang terkenal dengan sebutan XAMthoneplus. Akhirnya saya minta tolong kepada istri tercinta untuk mengunjungi kantor cabang XAMthoneplus di daerah Koncer Kidul dan berhasil mendapatkan 4 botol XAMthoneplus.

Terbukti saudara-saudara, bahwa XAMthoneplus bukan hanya minuman kesehatan super antioksidan tetapi lebih dari itu, yakni XAMthoneplus mampu menyembuhkan kanker usus yang saya derita. Selama penyembuhan, saya minum 3 kali sehari sebanyak 30 ml dan luar biasanya lagi, saya minum baru habis 1 botol perubahan luar biasa telah terjadi. Tadinya kaki saya hanya bisa diangkat setinggi 20 cm dan itu.

Buat Anda yang ingin menggunakan pengobatan secara herbal dan Untuk Pembelian Obat Herbal Xamthone Plus klik Pemesanan XAMthone Plus

xamthone plus

Comments

comments

Incoming search terms:
  • obat tradisional kulit manggis