gejala tipes

Gejala tipes awalnya perlu dikenali sebelum terlambat diobati. Selain itu, tipes kasus infeksi perut yang banyak di sini. Diawali demam lebih dari seminggu. Mulanya seperti orang mau flu. Bedanya, demam tipes umumnya muncul sore dan malam hari. Tidak disertai gejala batuk pilek. Demamnya sukar turun walau minum obat dan disertai nyeri kepala hebat. Perut terasa tidak enak, dan tidak bisa buang air beberapa hari, Demam naik teratur, bila naiknya menjelang malam, selama seminggu, akan terus seperti itu, bisa juga naiknya selalu disiang hari, malamnya agak mereda. Kenali gejala tipes (thypus abdominal atau typhoid fever) yang tergolong berat dan berbahaya.

Ciri ciri tipes secara umum hampir mirip dengan gejala-gejala yang ditimbulkan dengan penyakit lain, antara lain demam sekitar 39-104° C, ruam datar (dengan bintik merah), lelah, sakit kepala, sakit perut, kehilangan nafsu makan, penurunan denyut jantung, sembelit, dan hidung berdarah (mimisan).

Gejala tipes biasanya berkembang setelah konsumsi makanan atau air yang tercemar dengan bakteri S. Typhi dan bisa bertahan hingga satu bulan atau lebih. Gejala tipus meliputi:

1.     Nyeri perut dan nyeri tekan

2.     Diare atau konstipasi

3.     Kesulitan berkonsentrasi

4.     Demam dan menggigil secara berkelanjutan

5.     Sakit kepala

6.     Malaise

7.     Perubahan mood

8.     Mimisan

9.     Nafsu makan yang menurun hingga dapat menurunkan berat badan penderita

10.                        Ruam (kecil, datar, ruam merah di perut dan dada)

Pengobatan Tipes

Tipes adalah suatu penyakit infeksi serius yang bisa berakibat fatal. Penderita harus dirawat dirumah sakit, makan makanan yang lunak (diet) dan diberi obat yang bisa mematikan kuman Salmonella. Perawatan di rumah sakit bertujuan agar penderita tidak menyebarkan kuman, serta bisa dilakukan pengamatan dan pengobatan yang lebih intensif. Pasien harus berbaring sampai minimal 7 hari setelah panasnya turun, atau sekitar 14 hari.

Istirahat (tidur telentang) sepanjang hari adalah sangat penting, agar tidak terjadi komplikasi seperti usus yang berdarah dan atau pecah. Penderita diizinkan berjalan hanya ingin buang air besar (BAB). Makanan pun harus dibuat selembek/selunak mungkin, namun jika tidak menginginkan tidak selalu harus dalam bentuk bubur. Namun tidak perlu khawatir salah satu solusi terbaik dan aman mengobati Tipes adalah Xamthone plus.

Solusi Terbaik dan Aman Pengobatan Tipes Dengan Xamthone Plus

Apa itu Xamthone Plus? Amazing Juice For Amazing Health!!!!

Xamthone Plus merupakan sebuah  merek produk minuman kesehatan yang berasal dari buah manggis kulaitas nomor 1 . Xamthone plus di formulasikan dari nutrisi murni buah manggis , buah eksotik yang sangat bermanfaat bagi kesehatan manusia. Khasiatnya tidak  di ragukan lagi.

Mengapa Xamthone Plus jus manggis memiliki kemampuan Mengobati Tipes?

Pertanyaan ini terjawab dengan penelitian terkini yang membuktikan bahwa manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E .

Selain itu juga xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi penyakit jantung, aterosklerosis, penyakit hipertensi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi. Khasiat xanthone bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji xanthone dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker serviks manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.

Testimoni Tipes Dengan Xamthone Plus


1

Nama

: Handayani Putri

 

Asal

: Jakarta, DKI Jakarta

 

Umur

: 22 tahun

 

Profesi

: Mahasiswi

 

Penyakit

: Tipes/ Thypus

 

Saya minum XAMthone Plus 6 botol selama 1 bulan alhamdulillah penyakit saya sembuh. Dengan 30 ml sesudah makan saya minum setiap pagi dan malam.

2

Nama

: Airin Dinda Kandi

 

Asal

: Karawaci, Banten

 

Umur

: 37 tahun

 

Profesi

: Karyawati Swasta

 

Penyakit

: Tipes/ Thypus

 

Saya minum XAMthone Plus 6 botol selama 1 bulan penyakit saya sembuh. Bahkan sebelum habis botol keenam pas habis botol ke 2 saja penyakitnya sudah berangsur-angsur membaik. Saya tetap minum sampai sekarang untuk hasil yang lebih sempurna. Dengan 30 ml sesudah makan saya minum setiap hari pagi dan malam.

 Info Pemesanan XAMthone plus

 xamthone plus

Incoming search terms:
  • gejala tipes
  • obat gejala tipes
  • makanan untuk gejala tipes
  • badan panas saat malam hari
  • badan panas di malam hari
  • obat tradisional gejala tipes
  • ciri ciri gejala tipes
  • obat badan panas
  • ciri-ciri gejala tipes
  • obat untuk gejala tipes