Obat Herbal Sakit Jantung dengan Menggunakan Minyak Kutus Kutus mengandung 49 tanaman obat

gejala sakit jantung

          Sakit jantung bisa menyerang siapa saja. Usia muda juga rentan terhadap penyakit yang satu ini. Penyebab Sakit jantung adalah pola hidup manusia sekarang memang sarat akan kerapuhan. Padahal jantung adalah organ terpenting bagi pastinya seseorang bisa hidup. Bila Anda sudah memiliki gejala sakit jantung maka perlu berhati-hati.

Pada dasarnya, gejala-gejala umum yang dialami orang yang mengalami sakit jantung disebabkan kurangnya jumlah darah yang memasok oksigen ke jantung akibat fungsi jantung yang terganggu.

Gejala Sakit Jantung

Gejala sakit jantung untuk setiap orang biasa berbeda. Sakit jantung mungkin dimulai dengan rasa sakit yang tidak jelas, rasa tidak nyaman yang samar, atau rasa sesak dibagian tengah dada. Kadang, sebuah sakit jantung hanya menimbulkan rasa tidak nyaman yang ringan sekali sehingga sering disalahartikan sebagai gangguan pencernaan.

Dipihak lain, sakit jantung mungkin menghadirkan rasa nyeri paling buruk yang pernah dialami, rasa sesak yang luar biasa atau rasa terjepit pada dada, tenggorokan atau perut. Bisa juga mengucurkan keringat panas atau dingin, kaki terasa sakit sekali dan rasa ketakutan bahwa ajal sudah mendekat. Rasa mual dan pusing bahkan sampai muntah, bahkan yang lebih parah yaitu ketika sampai kolaps dan pingsan.Ada beberapa gejala sakit jantung yang lebih spesifik, antara lain:

1.Nyeri. Selama kita melakukan aktifitas, akan merasakan nyeri dibeberapa bagian tubuh. Otot yang tidak tersuplai darah dengan sesuai kebutuhan, oksigen dan proses metabolisme yang berlebih justru membuat kram. Dada terasa nyeri, sesak, karena otot jantung tidak mendapat cukup asupan darah. Nyeri yang dirasakan akan terjadi hampir disetiap harinya.

2.Sesak napas merupakan gejala sakit jantung yang merupakan akibat dari masuknya cairan ke dalam rongga udara di paru-paru (kongesti pulmoner atau edema pulmoner).

3.Kelelahan atau kepenatan. Otot jantung yang melemah menyebabkan proses pemompaan darah kurang sempurna. Penderita sering merasa lemah dan lelah meskipun tidak melakukan kegiatan apapun.

4.Palpitasi (jantung berdebar-debar)

Jantung berdebar-debar gejala sakit jantung adalah jenis debar yang bersamaan dengan gejala lain yaitu saat seseorang kelelahan, sesak nafas dan nyeri di tubuhnya.

5.Pusing & pingsan. Penurunan aliran darah karena denyut atau irama jantung yang abnormal atau karena kemampuan memompa yang buruk, bisa menyebabkan pusing dan pingsan.

MEMPERBAIKI MERIDAN JANTUNG UNTUK MEMBANTU MEMULIHKAN KESEHATAN ORGAN JANTUNG MENGGUNAKAN KUTUS KUTUS

HEART MERIDIAN Sakit Jantung

Meridian Jantung mempunyai 9 titik Akupunktur.

jalur energi Chi meridian jantung terlihat di gambar diatas. tersumbatnya jalur energi meridian jantung sangat berpengaruh terhadap kesehatan jantung. berikut ada beberapa penyakit yang mungkin bisa muncul jika jalur listrik meridian jantung terganggu.

 

Penyakit terkait dengan meridian jantung:

* Sakit jantung, jantung berdebar

* Sulit tidur

* Kejang/kaku pundak, jari-jari, lengan

* Jantung berdebar-debar

* Sakit pada rusuk samping

* Mata kuning

* Mudah lupa

* Suara hilang

* Ketakutan, Shen terganggu

* Demam, sakit panas
Alur : Meridian jantung mempunyai 3 cabang, di mana ketiganya berawal dari jantung. Cabang pertama turun menuju diafragma. Cabang kedua mempunyai hubungan dengan usus kecil. Cabang kedua ini naik dari jantung menyusur ke tenggorokan menuju mata.
Cabang ketiga terdapat di dada dengan saluran melintang bermula dari jantung menuju paru, kemudian turun dan muncul pada pangkal tangan dalam (ketiak), melewati siku bagian dalam, terus ke nadi tangan sebelah dalam, melintasi pengelangan tangan dan bermuara pada ujung jari kelingking, di mana cabang ini kemudian bergabung dengan meridian usus kecil.

 

Minyak Kutus Kutus Sangat membantu Memperbaiki Jalur Energi Meridian jantung

kutuskutusori Sakit Jantung

 

Dengan kandungan 49 tanaman Obat, Minyak Obat KUTUS KUTUS mampu mengaktifkan Energi tubuh yang sering disebut  Chi / Prana sehingga secara otomatis menjaga keseimbangan dan kesehatan tubuh.

Energi Chi adalah energi vital kehidupan, yang mengalir pada jalur jalur meridian pada tubuh kita. Energi yang membuat manusia hidup dan semua organ berfungsi dengan baik. Apabila ada gangguan pada Chi maka akan ada gangguan pada organ tubuh.

Dengan membalurkan Minyak Kutus Kutus secara rutin  dijalur jalur meridian tubuh sangat membantu menjaga kesehatan dan menyembuhkan penyakit jantung. jadi sebenarnya Minyak Kutus Kutus bekerja seperti akupunktur tusuk jarum tanpa jarum. tapi menggunakan minyak obat yang sudah terbukti memicu aktifkan meridian tubuh.

 

Cara Pemakaian minyak Kutus Kutus  secara detailada di website resmi kutus kutus yaitu : www.kutuskutus.com :

1. balurkan di telapak dan jari kaki

2. balurkan disepanjang tulang belakang

3. balurkan sepanjangmeridian jantung

4. balurkan di tempat tubuh yang terasa tidak nyaman dan terasa kaku atau kesemutan

5. balurkan di daerah dada dan perut

 

balurkan secara rutin 3-5 kali sehari dan setiap habis membalurkan minyak kutus kutus janganlupaminum air hangat.

 

semoga artikel ini bermanfaat dan terbukti bisa membantu kesehatan jantung Anda beserta gejala gejalannya. terima kasih banyak.

Comments

comments

Incoming search terms:
  • obat kaki kram dan kaku
  • obat kram kaki alami
  • gejala aliran darah tidak lancar
  • darah tidak lancar
  • obat alami kram
  • obat kram alami
  • obat kram tradisional
  • gejala darah tidak lancar
  • ciri ciri jantung sehat
  • akibat aliran darah tidak lancar