gejala penyakit jantung

          Penyakit jantung bisa menyerang siapa saja. Usia muda juga rentan terhadap penyakit yang satu ini. Penyebab Penyakit jantung adalah pola hidup manusia sekarang memang sarat akan kerapuhan. Padahal jantung adalah organ terpenting bagi pastinya seseorang bisa hidup. Jantung yang sudah memiliki gejala sakit maka perlu berhati-hati lebih.

 Pada dasarnya, gejala-gejala umum yang dialami orang yang mengalami penyakit jantung disebabkan kurangnya jumlah darah yang memasok oksigen ke jantung akibat fungsi jantung yang terganggu.

 Gejala-gejala umum Penyakit jantung, antara lain:

1.     Angina

          Angina adalah rasa nyeri atau ditekan di bagian dada.

2.     Aritmia

          Aritmia adalah istilah yang digunakan untuk menunjukkan kondisi berupa gangguan irama jantung yang dapat menyebabkan palpitasi (denyut jantung yang abnormal).

          Angina dan aritmia disebabkan kurangnya pasokan darah yang membawa oksigen ke otot jantung. Biasanya diikuti oleh gejala lain seperti pusing, letih yang berkepanjangan, mual, berkeringat dingin, dan sesak nafas. Gejala-gejala tersebut dapat menjadi peringatan awal akan resiko penyakit jantung. Semakin lama, semakin banyak kerusakan pada jantung dan semakin besar kemungkinan meninggal.

 Gejala Penyakit Jantung lainnya, yaitu:

1.     Nyeri

          Selama kita melakukan aktifitas, akan merasakan nyeri dibeberapa bagian tubuh. Otot yang tidak tersuplai darah dengan sesuai kebutuhan, oksigen dan proses metabolisme yang berlebih justru membuat kram. Dada terasa nyeri, sesak, karena otot jantung tidak mendapat cukup asupan darah. Nyeri yang dirasakan akan terjadi hampir disetiap harinya.

2.     Sesak Nafas

          Masuknya cairan ke dalam rongga paru-paru sehingga mengganggu aliran udara dalam paru-paru. Penderita akan mengalami sesak nafas. Sesak nafas sering dialami pada posisi berbaring. Karena cairan yang terkumpul di paru-paru mengalir ke jantung.

3.     Kelelahan atau Kepenatan

          Otot jantung yang melemah menyebabkan proses pemompaan darah kurang sempurna. Penderita sering merasa lemah dan lelah meskipun tidak melakukan kegiatan apapun.

4.     Jantung Berdebar-debar (Palpitasi)

          Jantung berdebar-debar tanda penyakit jantung adalah jenis debar yang bersamaan dengan gejala lain yaitu saat seseorang kelelahan, sesak nafas dan nyeri di tubuhnya. Bukan jantung berdebar saat nonton film atau ketakutan.

5.     Pusing dan Pingsan

          Pemompaan darah yang tidak normal sehingga pemasukan darah bersih menjadi terganggu, seseorang bisa merasakan pusing akibat kurang darah. Detak jantung melemah yang mengakibatkan penderita pingsan. Rasa nyeri yang terus menerus, sakit di antara tulang punggung, dan gangguan pada otak karena abnormalnya suplai darah menjadikan pusing kemudian pingsan.

 

aliran energi Penyakit Klep Jantung

Cara Pemakaian Minyak Obat Kutus Kutus

 

Tidak semua pengobatan dengan cara minum obat. Pada zaman dulu ribuan tahun sebelum masehi. Pengobatan yang paling popular adalah dengan cara pijat. Dan terbukti teknik ini  digunakan sampai sekarang dan efektif mampu meredakan dan menyembuhkan berbagai jenis penyakit.

 

Dengan kandungan herbal yang kuat  dari 49 tanaman obat yang berkhasiat. Penggunaan Minyak Kutus Kutus tidak perlu dipijat kuat. Cukup dibalurkan saja di daerah daerah yang paling penting untuk memicu mengaktifkan dan menyeimbangkan energy kehidupan ( Chi) didalam tubuh.

 

Pemakaian Minyak Obat Kutus Kutus dibalurkan merata pada daerah :

 

1. Telapak dan jari kaki secara merata

2. Sepanjang tulang punggung ( leher sampai tulang ekor)

3. Organ tubuh yang yang terasa tidak nyaman atau mengalami keluhan keesehatan.

 

Balurkan Minyak Obat Kutus Kutus sambil melakukan penekanan halus atau digosok sampai minyak benar benar meresap kedalam pori pori tubuh.

 

Telapak kaki dan tulang punggung adalah daerah tubuh yang paling wajib dibalurkan Minyak Obat Kutus Kutus untuk semua keluhan kesehatan. Karena telapak kaki dan tulang punggung meruapakan pintu gerbang serta pusat jalur energy tubuh. Hamper sebagaian besar jalur meridian berkumpul disana.

 

Minyak obat kutus kutus

menyembuhakn 49 macam penyakit

Comments

comments

Incoming search terms:
  • gejala peredaran darah tidak lancar
  • gejala penyakit jantung
  • penyakit aritmia