Obat Herbal Penyakit Jantung Koroner dengan Menggunakan Minyak Obat kutus Kutus

Penyakit Jantung Koroner adalah penyakit pembunuh nomor satu di Indonesia. Jantung Koroner adalah jenis penyakit yang banyak menyerang penduduk Indonesia. Kondisi ini terjadi akibat penyempitan/penyumbatan di dinding nadi koroner karena adanya endapan lemak dan kolesterol sehingga mengakibatkan suplaian darah ke jantung menjadi terganggu. Perubahan pola hidup, pola makan, dan stres juga dapat mengakibatkan terjadinya penyakit jantung koroner.

Apa Penyebab Penyakit Jantung Koroner?

Penyebab penyakit jantung koroner adalah karena penumpukan zat lemak secara berlebihan di lapisan dinding nadi pembuluh koroner, yang dipengaruhi oleh pola makan yang kurang sehat. Kecanduan rokok, hipertensi, kolesterol tinggi juga dapat menjadi penyebab penyakit jantung koroner.

GejalaPenyakit Jantung Koroner

Gejala penyakit jantung koroner untuk setiap orang biasa berbeda. Sebuah penyakit jantung koroner mungkin dimulai dengan rasa sakit yang tidak jelas, rasa tidak nyaman yang samar, atau rasa sesak dibagian tengah dada. Kadang, sebuah penyakit jantung koroner hanya menimbulkan rasa tidak nyaman yang ringan sekali sehingga sering disalahartikan sebagai gangguan pencernaan, atau bahkan lepas dari perhatian sama sekali. Dalam hal ini, satu-satunya cara yang memungkinkan terdeteksinya sebuah penyakit jantung koroner adalah ketika harus menjalani pemeriksaan ECG untuk alasan lain yang mungkin tidak berkaitan. Dipihak lain, penyakit jantung koroner mungkin menghadirkan rasa nyeri paling buruk yang pernah dialami – rasa sesak yang luar biasa atau rasa terjepit pada dada, tenggorokan atau perut. Bisa juga mengucurkan keringat panas atau dingin, kaki terasa sakit sekali dan rasa ketakutan bahwa ajal sudah mendekat. Juga mungkin merasa lebih nyaman bila duduk dibanding bila berbaring dan mungkin napas begitu sesak sehingga tidak bisa santai. Rasa mual dan pusing bahkan sampai muntah, bahkan yang lebih parah yaitu ketika sampai kolaps dan pingsan.

Ada beberapa gejala yang lebih spesifik, antara lain:

  • Nyeri

Jika otot tidak mendapatkan cukup darah (suatu keadaan yang disebut iskemi), maka oksigen yang tidak memadai dan hasil metabolisme yang berlebihan menyebabkan kram atau kejang. Angina merupakan perasaan sesak di dada atau perasaan dada diremas-remas, yang timbul jika otot jantung tidak mendapatkan darah yang cukup. Jenis dan beratnya nyeri atau ketidaknyamanan ini bervariasi pada setiap orang. Beberapa orang yang mengalami kekurangan aliran darah bisa tidak merasakan nyeri sama sekali (suatu keadaan yang disebut silent ischemia).

  • Sesak napas

merupakan gejala penyakit jantung koroner yang biasa ditemukan pada gagal jantung. Sesak merupakan akibat dari masuknya cairan ke dalam rongga udara di paru-paru (kongesti pulmoner atau edema pulmoner).

  • Kelelahan atau kepenatan

Jika jantung tidak efektif memompa, maka aliran darah ke otot selama melakukan aktivitas akan berkurang, menyebabkan penderita merasa lemah dan lelah. Gejala penyakit jantung koroner .seringkali bersifat ringan. Untuk mengatasinya, penderita biasanya mengurangi aktivitasnya secara bertahap atau mengira gejala penyakit jantung koroner sebagai bagian dari penuaan

  • Palpitasi (jantung berdebar-debar)
  • Pusing & pingsan.

Penurunan aliran darah karena denyut atau irama jantung yang abnormal atau karena kemampuan memompa yang buruk, bisa menyebabkan pusing dan pingsan.

bule

Salah satu solusi untuk mencegah atau menghilangkan Penyakit jantung Koroner termasuk gejala gejala yang muncul adalah Minyak Obat kutus kutus.

TRADISI PENGOBATAN TEMPO DULU HADIR LAGI BERSAMA KUTUS KUTUS

Tidak semua pengobatan dengan cara minum obat. Pada zaman dulu ribuan tahun sebelum masehi. Pengobatan yang paling popular adalah dengan cara pijat. 

Dan terbukti teknik ini digunakan sampai sekarang dan efektif mampu meredakan dan menyembuhkan berbagai jenis penyakit.

Dengan kandungan herbal yang kuat dari 49 tanaman obat yang berkhasiat. Penggunaan Minyak Kutus Kutus tidak perlu dipijat kuat. Cukup dibalurkan saja di daerah daerah yang paling penting untuk memicu mengaktifkan dan menyeimbangkan energy kehidupan ( Chi) didalam tubuh.

Telapak kaki dan tulang punggung adalah daerah tubuh yang paling wajib dibalurkan Minyak Obat Kutus Kutus untuk semua keluhan kesehatan.

Karena telapak kaki dan tulang punggung meruapakan pintu gerbang serta pusat jalur energy tubuh. Hamper sebagaian besar jalur meridian berkumpul disana.

Gunakan Minyak Obat kutus Kutus 3 kali sehari secara rutin sampai kesehatan Anda benar benar pulih.

Jika kondisi kesehatan kita memerlukan penyembuhan lebih serius. Minyak kutus kutus bisa dibalurkan setiap 1-2 jam sekali.

Pengobatan Penyakit jantung koroner

Meridian jantung

MERIDIAN JANTUNG & KUTUS KUTUS

Meridian tubuh adalah jalur atau tempat mengalirnya energi atau listrik  atau chi.  jalur jalur meridian ini  merupakan titik-titik akupresur atau akupunktur. Jika jalur meridianini lancar maka tubuh akan sehat. jika jalurnergi tubuh atau meridian ini banyak tersumbat maka akan banyakmasalah kesehatan timbul.

Perjalanan Meridian Jantung Dimulai Dari Pusat Ketiak, Sebuah Cabangnya Turun Menuju Lengan Sampai Ke Kelingking, Sedangkan Cabang Yang Lain Ke Atas Melintasi Dada Menuju Jantung. Di Jantung Meridian Tersebut Terbagi Menjadi Dua, Sebuah Cabang Ke Atas Sampai Bola Mata Dengan Melintasi Leher Dan Pangkal Lidah. Sedangkan Cabang Yang Ke Bawah Menuju Usus Kecil.

 

Penyembuhan dengan cara memperbaiki aliran listrik di meridian tubuh sudah ada ribuan tahun yang lalu..  dan sampai sekarangpun masigh sangat efektif digunakan untuk penyembuahn. Penyebuhan dengancara pijak akupresur, totok darah, akupunkur tusuk jarum adalah penyembuhan yang berbasis energi meridian tubuh.

 

Dengan membalurkan Minyak Kutus Kutus pada MERIDIAN UTAMA dan MERIDIAN JANTUNG secara otomatis akan merangsang aliran energi akankembali baik. Cara kerja Minyak Kutus Kutus mirip dengan pengobatan akupunkur. tapi ini menggunakan sarana Minyak aktif bukan jarum. Minyak Kutus Kutus bekerja sangat efektif meresap secara aktif didalampori kulit dan melancarkan energi tubuh yang tersumbat.  demikian juga untuk penyembuhan penyakit jantung koroner. Minyak kutus kutus sangat membantu mempercepat penyembuhan. tidak ada salahnya dicoba menggunakanminyak kutus kutus dikombinasi dengan pengobatan dokter.

 

bagaimana cara pemakaian Minyak obat kutus Kutus?

Balurkan Minyka Kutus Kutus :

1. Meridian Utama ( telapak kaki dan tulang punggung)

2. Meridian jantung ( ketiak, lengan, leher dan dada, perut)

3. balurkan ditubuh yang terasa tidak nyaman atau kesemutan atau kaku.

sebaiknya balurkan Minyak Kutus Kutus setelah mandi dan menjelang tidur. dan jika diperlukan balurkan minyak kutus kutus setiap jam.

 

jika Anda mengalami peningkatan kesehatan dengan menggunakan Minyak Kutus Kutus mohon berbagi kebahagiaan bersama kami di :

 

DEWA PUTU RIPA WAHYUDI

Minyak Obat KUTUS KUTUS
Jl. A. Yani Utara Gg. Sriti No. 21
Denpasar – Bali
Telkomsel : 0812 4646 5999
XL : 087 710 338 999
PIN BB 7EA94EA9
www.kutuskutus.com

Comments

comments

Incoming search terms:
  • perut terasa panas
  • dada terasa panas dan sesak
  • kram ginjal
  • dada terasa sesak dan panas
  • dada panas dan sesak
  • penyebab dada terasa panas dan sesak
  • obat sakit perut masuk angin
  • penyebab kram ginjal
  • obat tradisional dada terasa panas
  • penyebab terjadinya denyut nadi