gejala kanker serviks

Kanker serviks menyerang daerah leher rahim atau serviks yang disebabkan infeksi virus HPV (human papillomavirus) yang tidak sembuh dalam waktu lama. Jika kekebalan tubuh berkurang, maka infeksi HPV akan mengganas dan bisa menyebabkan terjadinya kanker serviks. Gejalanya tidak terlalu kelihatan pada stadium dini, itulah sebabnya kanker serviks yang dimulai dari infeksi HPV dianggap sebagai "The Silent Killer".

Bagaimanakah Kanker Serviks terjadi ?

Layaknya semua kanker, kanker serviks terjadi ditandai dengan adanya pertumbuhan sel-sel pada leher rahim yang tidak lazim (abnormal). Tetapi sebelum sel-sel tersebut menjadi sel-sel kanker, terjadi beberapa perubahan yang dialami oleh sel-sel tersebut. Perubahan sel-sel tersebut biasanya memakan waktu sampai bertahun-tahun sebelum sel-sel tadi berubah menjadi sel-sel kanker. Selama jeda tersebut, pengobatan yang tepat akan segera dapat menghentikan sel-sel yang abnormal tersebut sebelum berubah menjadi sel kanker.

Gejala Kanker Serviks

Kanker serviks disebabkan oleh tumor ganas yang merupakan penyakit disebabkan sel-sel yang ada di daerah rahim (vagina) membelah secara tak terkendali (abnormal). Karena sel tersebut selalu membelah dan semakin menjadi banyak maka akan terbentuk suatu massa jaringan yang disebut tumor.

– Untuk para penderita kanker serviks jangan sepelekan dengan keadaan sakit nyeri sewaktu berhubungan. Karena hal ini merupakan gejala dari kanker serviks. Jika merasakan nyeri di sekitar vagina, kemih, dan panggul segera periksa ke dokter kandungan.

– Pasca berhubungan terjadi pendarahan (yang sudah tidak virgin) dan di luar siklus mentruasi, kemungkinan ada gejala kanker seviks.

– Keputihan berlebihan dan menimbulkan bau busuk, pendarahan tidak normal, pendarahan pada pra dan pasca menopause serta munculnya pembengkakan di beberapa bagian tubuh. Jika sudah muncul pembengkakan maka kanker sudah mencapai stadium tiga ke atas.

Jika kanker berkembang makin lanjut maka dapat timbul gejala-gejala seperti:

• Berkurangnya nafsu makan, penurunan berat badan, kelelahan

• Nyeri panggul, punggung dan tungkai

• Keluar air kemih dan tinja dari vagina

• Patah tulang

Mencegah lebih baik daripada mengobati, kenali dini diri dan tubuh anda, termasuk pencegahan kanker serviks ini.

Hidup Sehat Tanpa Kanker Serviks

Kanker serviks bisa dicegah dan bisa diobati. Deteksi sejak dini dan rutin melakukan Pap smear akan memperkecil risiko terkena kanker serviks. Ubah gaya hidup Anda dan juga pola makan Anda agar terhindar dari penyakit yang membunuh banyak wanita di dunia ini. Dengan demikian, maka kesehatan serviks atau leher rahim lebih terjamin. Dengan penanganan yang tepat, kanker serviks bukanlah sesuatu yang menakutkan.

Solusi Terbaik dan Aman Pengobatan Kanker Serviks Dengan Xamthone Plus

Apa itu Xamthone Plus? Amazing Juice For Amazing Health!!!!

Xamthone Plus merupakan sebuah  merek produk minuman kesehatan yang berasal dari buah manggis kulaitas nomor 1 . Xamthone plus di formulasikan dari nutrisi murni buah manggis , buah eksotik yang sangat bermanfaat bagi kesehatan manusia. Khasiatnya tidak  di ragukan lagi.

Mengapa Xamthone Plus jus manggis memiliki kemampuan Mengobati Kanker Serviks?

Pertanyaan ini terjawab dengan penelitian terkini yang membuktikan bahwa manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E .

Selain itu juga xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi penyakit jantung, aterosklerosis, penyakit hipertensi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi. Khasiat xanthone bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji xanthone dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker serviks manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.

Info Pemesanan XAMthone plus

 xamthone plus


Comments

comments

Incoming search terms:
  • gejala kanker serviks
  • berbagai penyakit kandung