Obat Herbal Kanker Payudara dengan Menggunakan XAMthone Plus Ekstrak Kulit Manggis


gejala kanker payudara

Kanker payudara merupakan penyakit yang disebabkan oleh berkembangnya sel kanker di daerah payudara. Penyakit kanker payudara umumnya kebanyakan di alami oleh wanita, penyakit kanker payudara merupakan penyakit yang sangat berbahaya dan bisa menyebabkan kematian.

Untuk itu bagi anda para wanita perlu mengetahui gejala kanker payudara sehingga bila terjadi pada diri anda dapat segera dideteksi dan segeralah periksa ke dokter.

Gejala Kanker Payudara

  • Benjolan di payudara

Jangan menyepelekan benjolan yang terdapat di payudara sekecil apapun itu. Umumnya, benjolan tidak terasa sakit dan ukurannya hanya sebesar kacang tanah. Tetapi, jika benjolan tersebut merupakan kanker lama-kelamaan ukurannya akan membesar. Lakukan pemeriksaan payudara sendiri secara teratur. Jika ada benjolan yang mencurigakan segera periksa ke dokter.

  • Rasa Gatal, Sakit dan Payudara Memerah

Adanya ruam pada kulit atau rasa panas saat menyentuh payudara merupakan gejala kanker payudara. Kanker Payudara dapat menyebabkan payudara membengkak, iritasi serta timbulnya rasa nyeri. Selain itu kanker payudara juga menyebabkan kulit memerah bahkan ungu seperti memar. Awalnya kanker payudara disertai dengan rasa pegal seperti saat pra-menstruasi dan gatal seperti terkena alergi. Namun kedua rasa tersebut tidak bisa hilang dalam waktu dekat.

  • Perubahan bentuk dan warna pada puting

Jika ada perubahan bentuk atau warna pada puting susu, Anda juga harus lebih waspada. Biasanya pada pasien kanker payudara puting tertarik ke dalam (retraksi), berwarna merah atau kecoklatan. Keadaan kulit pun mengkerut seperti kulit jeruk.

  • Keluar darah dari puting

Salah satu gejala kanker payudara adalah keluarnya darah dari puting. Warnanya pun tidak selalu merah bisa juga agak kecoklatan. Untuk itu jika puting mengeluarkan cairan berwarna, segeralah konsultasi ke dokter.

  • Pembesaran kelenjar getah bening

Pembesaran atau pembangkakan kelenjar getah bening juga salah satu gejala kanker payudara. Jika Anda menemui pembesaran getah bening di ketiak, bengkak pada lengan sebaiknya segera diperiksakan ke dokter.

  • Sakit Punggung Bagian Atas

Meskipun tak banyak, namun ada beberapa kasus kanker payudara yang diawali dengan gejala sakit punggung. Biasanya rasa sakit tersebut terdapat pada area punggung atas atau diantara tulang belikat. Sakit punggung ini hampir sama seperti nyeri otot, tendon atau osteoartritis tulang belakang, jadi cukup sulit untuk membedakannya. Hal ini terjadi akibat kanker yang mendorong dinding dada ke arah tulang rusuk dan tulang belakang.

  • Keluar Cairan

Keluarnya cairan dari payudara sebenarnya adalah hal yang normal (saat setelah melahirkan) karena payudara adalah kelenjar yang mengeluarkan cairan yang dikenal sebagai air susu ibu (ASI). Jika cairan bercampur darah, yang biasanya disebabkan tumor jinak pada kelenjar payudara atau kanker payudara. Cairan yang berwarna kehijauan biasanya disebabkan oleh benjolan jinak. Sedangkan cairan yang bernanah & berbau amis disebabkan oleh infeksi di payudara.

Ingatlah bahwa Anda yang paling tahu keadaan tubuh Anda. Jika ada perubahan dan Anda mencurigainya jangan tunda untuk segera berkonsultasi dengan dokter. Penanganan yang lebih cepat bisa mengurangi risiko kematian.

Solusi Terbaik dan Aman Pengobatan Kanker Payudara Dengan Xamthone Plus

Apa itu Xamthone Plus? Amazing Juice For Amazing Health!!!!

Xamthone Plus merupakan sebuah  merek produk minuman kesehatan yang berasal dari buah manggis kulaitas nomor 1 . Xamthone plus di formulasikan dari nutrisi murni buah manggis , buah eksotik yang sangat bermanfaat bagi kesehatan manusia. Khasiatnya tidak  di ragukan lagi.

Mengapa Xamthone Plus jus manggis memiliki kemampuan Mengobati Kanker Payudara?

Kandungan buah manggis (garcinia mangostana)

Besi, Serat, Kalsium, Vitamin C, Kalium, Vitamin B2, Protein, Katecin/tannin, Fosforus, Natrium, Vitamin B1, Niasin.

xamthone plus

Berdasarkan penelitian Buah Manggis mempunyai bahan aktif biologi yang sangat kaya dengan ANTIOKSIDAN yang tinggi dengan aktivitas yang sangat kuat, selain vitamin, poly-saccharides, stilbenes. Disamping itu buah manggis ini unik karena mempunyai tambahan bioaktif yang hebat yaitu Xanthones.

Pertanyaan ini terjawab dengan penelitian terkini yang membuktikan bahwa manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E.

Selain itu juga xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi penyakit jantung, aterosklerosis, penyakit hipertensi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi.Khasiat xanthone bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji xanthone dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker serviks manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.

Testimoni Kanker Payudara Dengan XAMthone plus

1 Nama : Sulistiowati
Asal : Jakarta
Umur : 32 tahun
Profesi : Ibu Rumah Tangga
Penyakit : Kanker

Saya menderita kanker payudara. Setelah saya minum XAMthonePlussebanyak 6 botol selang 8 hari kemudian kankernya pecah, 3 hari kemudian kering dan sekarang kankernya tinggal semata ikan. Saya minum terus XAMthonePlus untuk mencapai kesembuhan total.XAMthonePlus memang mantap.Saya minum cukup 30 ml setiap pagi dan malam sebelum makan.

2 Nama : Maarif
Asal : Kota Baru, Lampung
Umur : 42 tahun
Profesi : Pegawai Swasta
Penyakit : Kanker

Saya menderita tumor di pinggang, diabetes dan asam urat yang sangat menyiksa saya. Setiap malam saya tidak bisa tidur karena penyakit-penyakit itu, tapi setelah saya minum XAMthonePlus 6 botol selama 1 bulan semuanya teratasi. XAMthonePlus memang top banget. Cukup 30 ml setiap malam sebelum makan.

3 Nama : Kristian Waropen
Asal : Biak, Papua
Umur : 29 tahun
Profesi : Wiraswasta
Penyakit : Kanker

XAMthonePlus mantap!!! Baru 1 botol (300 ml) kurang lebih 5 hari gondoknya hilang hidup jadi plong, minum XAMthonePlus jadi on.Saya Kristian memberitakan untuk aturan minum, cukup 30 ml setiap pagi dan malam sebelum makan.


xamthone plus

Comments

comments

Incoming search terms:
  • penyakit kelenjar payudara
  • kelenjar payudara
  • kelenjar payudara berbahayakah
  • gejala kelenjar payudara
  • penyebab kelenjar payudara
  • kelenjar payudara bengkak
  • obat kelenjar payudara
  • ciri ciri kelenjar payudara
  • penyebab pembuluh darah pecah
  • gejala kanker payudara