Obat Herbal Kanker Mulut dengan Menggunakan XAMthone Plus Ekstrak Kulit Manggis

 

Kanker mulut adalah kanker yang terdapat pada semua bangian mulut. Penyakit Kanker mulut dapat terjadi di bibir, gusi, lidah, dinding mulut, dan langit-langit mulut atau dasar mulut.

Siapa saja yang berisiko menderita kanker mulut?

Penelitian telah menunjukkan bahwa ada faktor-faktor risiko tertentu yang menyebabkan kanker mulut. Berikut ini adalah faktor risiko untuk kanker mulut:

•          Tembakau

•          Alkohol

•          Paparan sinar matahari

•          Riwayat kanker kepala dan leher

Beberapa penelitian lain menunjukkan bahwa kekurangan makan buah-buahan dan sayuran dapat meningkatkan kemungkinan terkena kanker mulut. Para ilmuwan juga sedang meneliti apakah infeksi dengan virus tertentu berhubungan dengan kanker mulut.

Tanda dan Gejala Kanker Mulut

Pemeriksaan rutin dari dokter gigi atau dokter dapat membantu deteksi dini terhadap tanda-tanda kanker. Pemeriksaan secara teratur dapat mendeteksi tahap-tahap awal kanker mulut. Selain itu kewaspadaan pribadi juga penting untuk mendeteksi dini apalagi bila anda memiliki satu atau lebih dari faktor resiko. Gambar disamping menunjukkan area di mulut yang harus anda periksa sambil bercermin untuk menemukan dini kelainan di rongga mulut.

Gejala umum dari kanker mulut meliputi:

•Bercak di dalam mulut atau bibir berwarna putih, merah, atau campuran merah dan putih

•Nyeri pada bibir atau mulut

•Pendarahan di mulut

•Kehilangan gigi

•Sulit atau nyeri saat menelan

•Sulit memakai gigi palsu

•Benjolan di leher

•Nyeri pada telinga

Gejala-gejala ini tidak selalu berarti kanker. Infeksi juga dapat menyebabkan gejala yang sama. Untuk itu, Anda juga perlu memeriksakan diri ke dokter.

Bila dokter menemukan tanda-tanda menyerupai kanker, ia akan mengambil apusan jaringan dari rongga mulut, yang disebut biopsi. Biasanya biopsi dilakukan dengan bius lokal. Seorang ahli patologi kemudian melihat jaringan tersebut di bawah mikroskop untuk memeriksa sel-sel kanker. Biopsi adalah satu-satunya cara pasti untuk mengetahui apakah jaringan tersebut merupakan kanker.

Setelah biopsi, dokter menentukan stadium kanker tersebut dan menentukan apakah kanker sudah menyebar atau belum untuk merencanakan pengobatan yang terbaik. Untuk menentukan stadium kanker, mungkin diperlukan endoskopi, yaitu alat berupa tabung tipis bercahaya untuk memeriksa rongga hidung, mulut, dan orofaring. Biasanya untuk endoskopi digunakan bius lokal.

Solusi Terbaik dan Aman Pengobatan Kanker Mulut Dengan Xamthone Plus

Apa itu Xamthone Plus? Amazing Juice For Amazing Health!!!!

Xamthone Plus merupakan sebuah  merek produk minuman kesehatan yang berasal dari buah manggis kulaitas nomor 1 . Xamthone plus di formulasikan dari nutrisi murni buah manggis , buah eksotik yang sangat bermanfaat bagi kesehatan manusia. Khasiatnya tidak  di ragukan lagi.

Mengapa Xamthone Plus jus manggis memiliki kemampuan Mengobati Kanker Mulut?

Kandungan buah manggis (garcinia mangostana)

Besi, Serat, Kalsium, Vitamin C, Kalium, Vitamin B2, Protein, Katecin/tannin, Fosforus, Natrium, Vitamin B1, Niasin.

 

Berdasarkan penelitian Buah Manggis mempunyai bahan aktif biologi yang sangat kaya dengan ANTIOKSIDAN yang tinggi dengan aktivitas yang sangat kuat, selain vitamin, poly-saccharides, stilbenes. Disamping itu buah manggis ini unik karena mempunyai tambahan bioaktif yang hebat yaitu Xanthones.

Pertanyaan ini terjawab dengan penelitian terkini yang membuktikan bahwa manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E.

Selain itu juga xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi penyakit jantung, aterosklerosis, penyakit hipertensi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi. Khasiat xanthone bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji xanthone dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker serviks manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.

Manfaat XAMthone plus untuk mencegah dan membantu pengobatan berbagai jenis penyakit, di antaranya adalah :

1.         Kanker

2.         Diabetes

3.         Stroke

4.         Penyakit jantung

5.         Ginjal

Kenapa anti oksidan di butuhkan ? Polusi udara, asap kendaraan bermotor atau asap rokok menciptakan timbulnya radikal bebas dalam tubuh. Radikal bebas dapat menyebabkan bisul atau endapan pada pembuluh darah yang dapat menyebabkan penyumbatan. Untuk mengeluarkan kandungan radikal bebas dalam tubuh, perlu adanya antioksidan yang akan menangkap dan membuangnya) dan terbukti bahwa xanthone dalam manggis mempunyai anti oksidan paling tinggi diantara buah-buahan. lihat tabel berikut :

 

Journal of pharmacology, mempublikasikan bahwa xanthone memilik efek anti kanker seperti kanker payudara , kanker darah (leukeumia) dan kanker hati . Selain itu juga xanthone  memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi. Xamthone lahir dari kajian mendalam dengan melibatkan para ahli berpengalaman. Selama mengkonsumsi xamthone plus tubuh mampu menyerap 100% semua nutrisi. Pada ahirnya semua nutrisi yang terserap tentunya semakin menunjang kesehatan sepenuhnya.

 Info Pemesanan XAMthone Plus

Incoming search terms:
  • kanker mulut
  • gejala kanker mulut
  • ciri kanker mulut
  • gambar kanker mulut
  • obat kekurangan sel darah putih
  • kanker mulut gejala
  • gambar peredaran darah
  • kangker mulut
  • kekurangan darah putih
  • gejala kanker gigi