Obat Herbal Gastritis dengan Menggunakan XAMthone Plus Ekstrak Kulit Manggis

Gastritis adalah suatu istilah kedokteran untuk suatu keadaan inflamasi mukosa (jaringan lunak) lambung. Keadaan ini sering ditandai dengan gejala klinis yang sangat bervariasi yang sering kali tidak korelasi dengan beratnya inflamasi pada mukosa lambung tsb.

Gejala dapat berupa rasa kembung ,mual sampai rasa nyeri pada daerah lamung dengan derajat yang sangat variatif sampai pada yang terberat misalnya perdarahan lambung.

Gastritis yang akut biasanya jelas sebabnya ,misalnya ybs habis meminum obat yang sangat iritatif terhadap lambung semisal obat-obat penghilang rasa sakit  dengan berbagai merek dagang atau dapat pula sehabis minum alkohol pada seorang peminum yang kuat.

Gastritis yang kronik sebabnya kurang begitu jelas sering bersifat multifaktor dan pada akhir-akhir ini keadaan ini sering dikaitkan dengan kuman  H.Pylori sebagai penyebab dari gastritis yang kronik.

Penyebab-Penyebab Gastritis

Gastritis dapat disebabkan oleh terlalu banyak minum alkohol, penggunaan obat-obat anti peradangan nonsteroid jangka panjang (NSAIDs) seperti aspirin atau ibuprofen, atau infeksi bakteri-bakteri seperti Helicobacter pylori (H. pylori). Kadangkala gastritis berkembang setelah operasi utama, luka trauma, luka-luka bakar, atau infeksi-infeksi berat. Penyakit-penyakit tertentu, seperti pernicious anemia, kelainan-kelainan autoimun, dan mengalirnya kembali asam yang kronis, dapat juga menyebabkan gastritis.

Gejala-Gejala Gastritis

Gejala-gejala Gastritis yang paling umum adalah gangguan atau sakit perut. Gejala-gejala lain adalah:

•bersendawa,

•perut kembung,

•mual dan muntah

•atau suatu perasaan penuh atau terbakar di perut bagian atas.

Darah dalam muntahan anda atau tinja-tinja yang hitam mungkin adalah suatu tanda perdarahan didalam lambung, yang mungkin mengindikasikan suatu persoalan yang serius yang memerlukan perhatian medis yang segera.

Gastritis dibagi menjadi 2 yaitu :

1.Gastritis akut

Salah satu bentuk gastritis akut yang sering dijumpai di klinik ialahgastritis akut erosif.Gastritis akut erosif adalah suatu peradangan mukosa lambung yang akutdengan kerusakan-kerusakan erosif. Disebut erosif apabila kerusakan yangterjadi tidak lebih dalam daripada mukosa muskularis.

2.Gastritis kronis

Gastritis kronis adalah suatu peradangan bagian permukaan mukosalambung yang menahun. Gastritis kronis adalah suatu peradangan bagian permukaan mukosalambung yang berkepanjangan yang disebabkan baik oleh ulkus lambung jinak maupun ganas atau oleh bakteri helicobacter pylori

Pencegahan gastritis :

Cara pencegahan grastitis adalah

•Menghindari konsumsi alkohol

•Tidak merokok

•Lakukan olahraga yang teratur

•Hindari stress

•Ganti obat-obat penghilang nyeri anti steroid dengan obat yang mengandung Acetaminophen

Dan yang paling terpenting dalam mencegah gastritis ialah menghindari makanan yang mengiritasi lambung terutama makanan pedas, asam, gorengan, atau berlemak.

Solusi Terbaik dan Aman Pengobatan Gastritis Dengan Xamthone Plus

Apa itu Xamthone Plus? Amazing Juice For Amazing Health!!!!

Xamthone Plus merupakan sebuah  merek produk minuman kesehatan yang berasal dari buah manggis kulaitas nomor 1 . Xamthone plus di formulasikan dari nutrisi murni buah manggis , buah eksotik yang sangat bermanfaat bagi kesehatan manusia. Khasiatnya tidak  di ragukan lagi.

Mengapa Xamthone Plus jus manggis memiliki kemampuan Mengobati Gastritis?

Kandungan buah manggis (garcinia mangostana)

Besi, Serat, Kalsium, Vitamin C, Kalium, Vitamin B2, Protein, Katecin/tannin, Fosforus, Natrium, Vitamin B1, Niasin.

Berdasarkan penelitian Buah Manggis mempunyai bahan aktif biologi yang sangat kaya dengan ANTIOKSIDAN yang tinggi dengan aktivitas yang sangat kuat, selain vitamin, poly-saccharides, stilbenes. Disamping itu buah manggis ini unik karena mempunyai tambahan bioaktif yang hebat yaitu Xanthones.

Pertanyaan ini terjawab dengan penelitian terkini yang membuktikan bahwa manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E.

Selain itu juga xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi penyakit jantung, aterosklerosis, penyakit hipertensi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi. Khasiat xanthone bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji xanthone dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker serviks manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.

Info Pemesanan XAMthone

Incoming search terms:
  • gejala lambung luka
  • ulkus adalah
  • pencegahan gastritis
  • penyakit akibat alkohol
  • ciri ciri penyakit asam lambung
  • obat perut kembung dan mual
  • obat tradisional lambung luka
  • cara mengatasi perut kembung dan mual
  • penyakit yang ada di lambung
  • contoh gejala lambung luka