Obat Herbal Ginjal dengan Menggunakan XAMthone Plus Ekstrak Kulit Manggis

gangguan ginjal

Gangguan ginjal merupakan penyakit yang tidak asing lagi kini. Seiring pertumbuhan zaman, konsumsi makanan yang mengandung zat kimia (pewarna, perasa, pemanis buatan, pelezat, pengawet dan lainnya) semakin bertambah, maka resiko terganggunya kerja ginjal makin meningkat, karena ginjal makin bekerja keras membuang racun-racun tersebut dari dalam tubuh.

Cuci darah bahkan kematian akibat gangguan ginjal bisa sedini mungkin kita cegah bila kita mau mendisiplinkan diri untuk merubah gaya hidup yang tidak sehat. Selain dapat menekan biaya yang akan dikeluarkan juga dapat mengurangi komplikasi yang akan timbul akibat kerusakan ginjal.

Ginjal merupakan organ tubuh yang berperan dalam proses eksreksi (pembuangan zat racun keluar tubuh). Pada orang yang mengalami gangguan ginjal dan saluran kemih (urinary), proses tersebut mengalami gangguan sehingga racun dan zat-zat yang membahayakan tubuh tidak dapat dikeluarkan dan dapat mengganggu kesehatan organ tubuh lainnya.Peranan pengaturan pola makan sangat penting pada penderita gangguan ginjal. Hal ini dimaksudkan untuk menyelaraskan pemasukan zat gizi melalui makanan dengan batas kemampuan fungsi ginjal. Selain meminum air yang cukup, olahraga teratur, dan istirahat yang cukup, ada juga cara nikmat dan segar dalam menjaga ginjal anda tetap bekerja optimal.

Solusi Terbaik dan Aman Pengobatan Gangguan Ginjal Dengan Xamthone Plus

Apa itu Xamthone Plus? Amazing Juice For Amazing Health!!!!

Xamthone Plus merupakan sebuah  merek produk minuman kesehatan yang berasal dari buah manggis kulaitas nomor 1 . Xamthone plus di formulasikan dari nutrisi murni buah manggis , buah eksotik yang sangat bermanfaat bagi kesehatan manusia. Khasiatnya tidak  di ragukan lagi.

Mengapa Xamthone Plus jus manggis memiliki kemampuan Mengobati Gangguan Ginjal?

Kandungan buah manggis (garcinia mangostana)

Besi, Serat, Kalsium, Vitamin C, Kalium, Vitamin B2, Protein, Katecin/tannin, Fosforus, Natrium, Vitamin B1, Niasin.

xamthone plusBerdasarkan penelitian Buah Manggis mempunyai bahan aktif biologi yang sangat kaya dengan ANTIOKSIDAN yang tinggi dengan aktivitas yang sangat kuat, selain vitamin, poly-saccharides, stilbenes. Disamping itu buah manggis ini unik karena mempunyai tambahan bioaktif yang hebat yaitu Xanthones.

Pertanyaan ini terjawab dengan penelitian terkini yang membuktikan bahwa manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E.

Selain itu juga xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi penyakit jantung, aterosklerosis, penyakit hipertensi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi. Khasiat xanthone bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji xanthone dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker serviks manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.

Testimoni XAMthone plus

XAMthone plus mampu memberikan harapan hidup kepada setiap orang yang mengonsumsinya dengan tidak melupakan Tuhan Maha Kasih. Percayakan kesehatan Anda pada XAMthone plus, kemurnian sari pati alam Indonesia untuk kesehatan alami.

  1. Nama       : Jamilah

Asal          : Grobogan, Jateng

Umur       : 51 tahun

Profesi     : Karyawati Swasta

Penyakit : Ginjal

Gangguan Ginjal mengganggu pekerjaan saya sebagai karyawati. Setiap hari saya harus minum jamu-jamu untuk menghilangkan rasa sakit yang tiada duanya ini. Suatu ketika ada teman yang mendapat informasi mengenai jus ajaib XAMthoneplus® dari kulit buah manggis. Katanya, coba saja kamu minum mungkin saja akan menolong ginjalmu itu. Saya coba minum baru habis 2 botol semua gangguan ginjal saya tidak ada lagi. Selama masa perawatan saya minum 60 ml setiap hari pagi dan malam sebelum makan. Sekarang saya minum hanya 30 ml setiap malam.

  1. Nama        : Rafidah

Asal           : Semarang, Jawa Tengah

Umur        : 48 tahun

Profesi      : Pegawai Swasta

Penyakit  : Ginjal

Saya minum XAMthoneplus® sebanyak 3 botol selama 2 minggu dan alhamdulillah gangguan ginjal saya yang tadinya dinyatakan oleh dokter kurang sehat sekarang jadi sehat kembali. XAMthoneplus® memang luar biasa. Dengan 30 ml saya minum setiap pagi dan malam, kadang sesudah atau sebelum makan.

  1. Nama           : Kusnanto Anggara

Asal              : Jakarta

Umur           : 38 tahun

Profesi         : Pegawai Swasta

Penyakit     : Ginjal

Saya menderita gangguan ginjal selama beberapa tahun, dan saya sudah mengonsumsi beberapa obat dan makanan serta minuman kesehatan dari berbagai negara. Namun semua itu saya tinggalkan setelah mengenal XAMthoneplus®. Hanya dengan 6 botol XAMthoneplus® selama 1 bulan ginjal saya dinyatakan sembuah total oleh dokter. Saya minum 30 ml setiap pagi sesudah makan dan malam sebelum makan.

  1. Nama          : Jamaludin

Asal             : Lampung Tengah

Umur          : 60 tahun

Profesi       : Ibu Rumah Tangga

Penyakit   : Ginjal

Saya telah membuktikan bahwa XAMthoneplus® sangat bagus untuk kesehatan tulang dan ginjal. Sekarang tinggal Anda yang berikutnya. Saya minum XAMthoneplus® 6 botol selama 1 bulan, osteoporosis dan gangguan ginjal teratasi. Hanya dengan minum 30 ml per hari XAMthoneplus® memberikan nilai kesehatan yang lebih.

xamthone plus

Comments

comments

Incoming search terms:
  • organ jantung pada manusia
  • kegagalan metabolisme protein