Obat Herbal Penyakit Jantung dengan Menggunakan Minyak Obat kutus Kutus

 Ciri Ciri Penyakit Jantung

Ciri-ciri Penyakit Jantung sangat perlu diketahui oleh setiap orang. Karena Penyakit Jantung adalah salah satu penyakit mematikan di dunia. Dan penyakit jantung yang umum dan banyak ditemukan adalah Penyakit Jantung Koroner. Dengan mengetahui ciri-ciri penyakit jantung kita bisa lebih waspada dan bisa terhindar dari penyakit jantung.

Ciri-ciri awal seseorang mengalami sakit jantung adalah sebagai berikut.

1.       Jantung berdebar-debar atau terasa sakit seperti diremas-remas.

2.       Mengeluarkan banyak keringat.

3.       Mendadak pusing.

4.       Badan terasa lemas.

5.       Mual dan muntah.

6.       Napas pendek.

7.       Sesak napas.

Jantung yang terasa sakit seperti diremas-remas merupakan ciri-ciri penyakit jantung akibat dari kurangnya oksigen pada bagian otot jantung. Setelah itu, nyeri akan menjalar ke bagian kepala, leher, dan tangan atau lengan.

Nyeri yang dirasakan dapat berbeda-beda pada setiap penderita. Sesak napas juga dapat dirasakan oleh penderita sakit paru-paru. Hal ini dapat terjadi apabila otot kekurangan oksigen.

Aktivitas aliran darah yang kurang lancar sehingga otot jantung tidak dapat memompa secara maksimal menyebabkan badan terasa lemas. Oleh karena itu, apabila seseorang yang mengalami gejala sakit jantung merasa kelelahan setelah beraktivitas, ada kemungkinan ia benar-benar mengalami ciri-ciri penyakit jantung.

Mendadak pusing yang kemudian disusul pingsan juga dapat terjadi pada seseorang yang mengalami gejala sakit jantung. Aliran darah yang kurang lancar menyebabkan hal itu dapat terjadi.

Ketika berbicara ciri-ciri penyakit jantung tentu genetika harus selalu menjadi sesuatu yang patut diwaspadai. Individu dengan orangtua yang menderita serangan jantung karena penyumbatan arteri di usia yang relatif muda memiliki resiko lebih besar untuk penyakit ini, namun ada sejumlah faktor yang dapat dikurangi atau bahkan dihilangkan. Telah diketahui selama bertahun-tahun bahwa asap rokok meningkatkan risiko deposito plak di arteri yang pada gilirannya sangat meningkatkan kemungkinan serangan jantung, dan kematian mendadak. Merokok juga mengurangi jumlah lipoprotein densitas tinggi (kolesterol baik) dalam aliran darah sehingga meningkatkan kadar LDL (kolesterol jahat) dan trigliserida.

Bagi mereka yang telah mendapatkan setidaknya satu atau dua ciri-ciri penyakit jantung, diabetes merupakan perhatian serius. Pria dengan diabetes 2,5 kali lebih mungkin memiliki penyakit arteri koroner, sementara perempuan 5 kali lebih mungkin.Tips Pencegahan Penyakit jantung

  1. Pola makan sehat

Hindari makanan yang banyak mengandung lemak atau yang mengandung kolesterol tinggi. Seafood memiliki kandungan kolesterol tinggi yang dapat membahayakan jantung. Kurangi menyantap makanan yang digoreng yang banyak mengandung lemak, sebaliknya makanan dapat diolah dengan cara direbus, dikukus atau dipanggang.

  1. Hindari juga makanan dengan kandungan gula tinggi

seperti soft drink, usahakan menggunakan gula jagung. Jangan pula tertalu banyak mengkonsumsi karbohirat, karena dalam tubuh, karbohidrat akan dipecah menjadi lemak. Sebaliknya, konsumsi oat atau gandum yang dapat membantu menjaga jantung tetap sehat.

  1. Menjaga Tubuh ideal dari  kegemukan

karena seseorang yang memiliki lingkar pinggang lebih dari 80 cm, berisiko lebih besar terkena penyakit jantung ini.

  1. Berhenti merokok

Mengisap rokok sangat tidak baik untuk kesehatan jantung, maka segera hentikan kebiasaan ini agar jantung tetap sehat.

  1. Hindari Stres

Stres memang sangat sulit dihindari jika hidup di kota besar seperti Jakarta yang dikenal karena kemacetan dan kesibukannya. Saat seseorang mengalami stres, tubuhnya akan mengeluarkan hormon cortisol yang menyebabkan pembuluh darah menjadi kaku. Hormon norepinephrine akan diproduksi tubuh saat menderita stres, yang akan mengakibatkan naiknya tekanan darah. Maka, sangat baik bila Anda menghindari stres baik di kantor atau di rumah.

  1. Hipertensi

Problem hipertensi atau tekanan darah tinggi juga bisa menyebabkan penyakit jantung. Hipertensi dapat melukai dinding arteri dan memungkinkan kolesterol LDL memasuki saluran arteri dan meningkatkan penimbunan plak.

  1. Obesitas

Kelebihan berat atau obesitas meningkatkan tekanan darah tinggi dan ketidaknormalan lemak. Menghindari atau mengobati obesitas atau kegemukan adalah cara utama untuk menghindari diabetes. Diabetes mempercepat penyakit jantung koroner dan meningkatkan risiko serangan jantung.

  1. Olahraga secara teratur

Anda dapat melakukan kegiatan olahraga seperti berjalan kaki, jalan cepat, atau jogging. Kegiatan olahraga yang bukan bersifat kompetisi dan tidak terlalu berlebihan dapat menguatkan kerja jantung dan melancarkan peredaran darah ke seluruh tubuh.

  1. Konsumsi antioksidan

Polusi udara, asap kendaraan bermotor atau asap rokok menciptakan timbulnya radikal bebas dalam tubuh. Radikal bebas dapat menyebabkan bisul atau endapan pada pembuluh darah yang dapat menyebabkan penyumbatan. Untuk mengeluarkan kandungan radikal bebas dalam tubuh, perlu adanya antioksidan yang akan menangkap dan membuangnya. Antioksidan dapat diperoleh dari berbagai macam buah-buahan dan sayuran.

balur Ciri Ciri Penyakit Jantung

Minyak Kutus kutus untuk jantung

 

Minyak Obat KUTUS KUTUS berbahan dasar minyak kelapa.

 

Disamping menggunakan minyak kelapa Murni,  minyak kutus kutus menggunakan :

  • minyak zaitun
  • minyak kedelai
  • minyak bunga matahari
  • minyak wijen
  • Minyak kemiri
  • Minyak Cengkeh
  • Kayu Putih
  • Adas
  • Gaharu

Kombinasi minyak dasar ini membuat minyak kutus kutus bisa menyatukan bahan herbal menjadi minyak yang ampuh untuk berbagai penyakit.

 

Dengan membalurkan Minyak Kutus Kutus pada MERIDIAN UTAMA dan MERIDIAN JANTUNG secara otomatis akan merangsang aliran energi akankembali baik. Cara kerja Minyak Kutus Kutus mirip dengan pengobatan akupunkur. tapi ini menggunakan sarana Minyak aktif bukan jarum.

Balurkan Minyka Kutus Kutus :

1. Meridian Utama ( telapak kaki dan tulang punggung)

2. Meridian jantung ( ketiak, lengan, leher dan dada, perut)

3. balurkan ditubuh yang terasa tidak nyaman atau kesemutan atau kaku.

sebaiknya balurkan Minyak Kutus Kutus setelah mandi dan menjelang tidur. dan jika diperlukan balurkan minyak kutus kutus setiap jam.

 

untuk info lebih jelas silahkan buka link dibawah ini :

1. obattradisionalplus.com/obat-penyakit-jantung/

2. www.kutuskutus.com

 

kutus kutus 22 225x300 Ciri Ciri Penyakit Jantung

Minyak Kutus Kutus untuk Jantung

Comments

comments

Incoming search terms:
  • ciri ciri peredaran darah tidak lancar
  • ciri pembuluh arteri
  • gejala penyempitan pembuluh jantung
  • kekurangan gula
  • Ciri-ciri peredaran darah tidak lancar
  • ciri ciri penyumbatan jantung
  • Ciri-ciri pembuluh darah
  • badan lemes
  • ciri ciri pembuluh darah
  • gejala penyempitan pembuluh darah jantung