Obat Herbal Kanker dengan Menggunakan XAMthone Plus Ekstrak Kulit Manggis

ciri-ciri kanker

Kanker merupakan penyakit genetika yang cukup sederhana yang disebabkan oleh pertumbuhan abnormal sel-sel yang sama. Ketika sel dikalikan secara eksponensial (2-4-8-16), kanker akan membentuk suatu massa sel yang disebut dengan tumor. Dari sinilah, semua masalah dimulai, ketika tumor mulai secara agresif menggantikan sel-sel sehat dalam tubuh dan mempengaruhi fungsi tubuh normal.

Ciri-ciri Kanker

Di bawah ini terdapat sebuah kumpulan sel bisa berkembang menjadi sebuah kanker:

1. Ketidakpekaan Sinyal Antipertumbuhan

Salah satu ciri-ciri kanker adalah ketidakmampuan untuk merespon secara normal terhadap isyarat yang mengatur pertumbuhan. Contohnya, banyak sel dalam tubuh sehat orang dewasa tidak aktif membagi karena sel-sel tersebut menerima sinyal yang memberi tahu untuk tidak tumbuh.

Banyak sel kanker menjadi sensitif terhadap sinyal antipertumbuhan tersebut sehingga mendorong pertumbuhan yang tidak terkendali dan pembagian.

2. Penerimaan Sinyal Pertumbuhan Sendiri

Ciri-ciri kanker dimana ketika sel-sel tidak perlu lagi menerima sinya-sinyal pertumbuhan positif dari sel dan jaringan lain. Sebaliknya, sel-sel kanker dapat membuat hormon pertumbuhan sendiri atau telah berubah sehingga berperilaku seakan-akan menjadi sebuah stimulus pertumbuhan. Bahkan, tanpa adanya hormon pertumbuhan.

3. Potensi Reflikasi Tidak Terbatas

Selain menghindari sinyal antipertumbuhan dan menghasilkan sinyal pertumbuhan positif, sel-sel kanker harus ke luar dari batas normal pada sel yang bisa membagi beberapa kali.

Batas-batas ini ditetapkan di sebagian besar oleh ujung kromosom yang dikenal dengan telomere. Di dalam sel-sel tubuh normal soatik, telomere menyusut dan masing-masing memutari pembelahan sel. Ketika telomere ini menjadi terlalu pendek, sel tidak lagi bisa membelah.

Sebaliknya, sel-sel kanker dapat memperpanjang telomerenya sehingga memungkinkan untuk membagi jumlahnya hingga tidak berbatas.4. Menghindari Apoptosis

Pembelahan sel tidak terkendali juga merupakan ciri-ciri kanker yang dipicu oleh kemampuan sel kanker untuk menghindari kematian sel terprogram yang juga dikenal sebagai apoptosis.

Program bunuh diri sel ini penting dalam proses perkembangan normal. Pada orang dewasa, apoptosis dapat berfungsi sebagai semacam jaring pengaman karena sel-sel normal yang mengalami kerusakan DNA berlebihan akan mengalami apoptosis.

Tidak seperti sel normal, sel-sel kanker resisten terhadap apoptosis dan dengan demikian sel-sel ini terus tumbuh dan membelah. Bahkan, ketika se-sel ini menumpuk bermutasi.

5. Angiogenesis Berlebihan

Ciri-ciri kanker dimana pertumbuhan yang cukup dan membagi lebih dari normal tidaklah cukup untuk membuat sel kanker. Bahkan, pertumbuhan dan pembagian sebuah komunitas sel yang memiliki beberapa keunggulan dari kanker akan berhenti, kecuali tumor kecil itu mendapatkan cara untuk nutrisi yang dibutuhkan sebagai bahan bakar pada proses pertumbuhan dan pembagian. Proses perekrutan pembuluh darah ini disebut dengan angiogenesis.

6. Jaringan Invasi dan Metastasis

Jaringan invasi dan metastasis adalah ciri-ciri kanker yang mana pertumbuhan sel dan pembagian yang tidak terkendali merupakan apa yang kebanyakan orang asosiasikan dengan kanker. Invasi jaringan dan metastasis (penyebaran) menyebabkan banyak kanker menjadi mematikan.

Dalam rangka penyebaran kanker, sel-sel harus mendapatkan mutasi yang bisa mengaktifkan gen dan memungkinkan sel-sel tersebut membebaskan diri dari tumor primer, berjalan melalui aliran darah, dan membentuk koloni baru pada tempat lain di dalam tubuh.

Solusi Terbaik dan Aman Pengobatan Kanker Dengan Xamthone Plus

Apa itu Xamthone Plus? Amazing Juice For Amazing Health!!!!

Xamthone Plus merupakan sebuah  merek produk minuman kesehatan yang berasal dari buah manggis kulaitas nomor 1 . Xamthone plus di formulasikan dari nutrisi murni buah manggis , buah eksotik yang sangat bermanfaat bagi kesehatan manusia. Khasiatnya tidak  di ragukan lagi.

Mengapa Xamthone Plus jus manggis memiliki kemampuan Mengobati Kanker?

Kandungan buah manggis (garcinia mangostana)

Besi, Serat, Kalsium, Vitamin C, Kalium, Vitamin B2, Protein, Katecin/tannin, Fosforus, Natrium, Vitamin B1, Niasin.

xamthone plusBerdasarkan penelitian Buah Manggis mempunyai bahan aktif biologi yang sangat kaya dengan ANTIOKSIDAN yang tinggi dengan aktivitas yang sangat kuat, selain vitamin, poly-saccharides, stilbenes. Disamping itu buah manggis ini unik karena mempunyai tambahan bioaktif yang hebat yaitu Xanthones.

Pertanyaan ini terjawab dengan penelitian terkini yang membuktikan bahwa manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E.

Selain itu juga xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi penyakit jantung, aterosklerosis, penyakit hipertensi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi. Khasiat xanthone bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji xanthone dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker serviks manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.

Testimoni XAMthone Plus Sembuhkan Kanker

1

Nama

: Sulistiowati

 

Asal

: Jakarta

 

Umur

: 32 tahun

 

Profesi

: Ibu Rumah Tangga

 

Penyakit

: Kanker

 

Saya menderita kanker payudara. Setelah saya minum XAMthonePlussebanyak 6 botol selang 8 hari kemudian kankernya pecah, 3 hari kemudian kering dan sekarang kankernya tinggal semata ikan. Saya minum terus XAMthonePlus untuk mencapai kesembuhan total.XAMthonePlus memang mantap.Saya minum cukup 30 ml setiap pagi dan malam sebelum makan.

2

Nama

: Maarif

 

Asal

: Kota Baru, Lampung

 

Umur

: 42 tahun

 

Profesi

: Pegawai Swasta

 

Penyakit

: Kanker

 

Saya menderita tumor di pinggang, diabetes dan asam urat yang sangat menyiksa saya. Setiap malam saya tidak bisa tidur karena penyakit-penyakit itu, tapi setelah saya minum XAMthonePlus 6 botol selama 1 bulan semuanya teratasi. XAMthonePlus memang top banget. Cukup 30 ml setiap malam sebelum makan.

3

Nama

: Kristian Waropen

 

Asal

: Biak, Papua

 

Umur

: 29 tahun

 

Profesi

: Wiraswasta

 

Penyakit

: Kanker

 

XAMthonePlus mantap!!! Baru 1 botol (300 ml) kurang lebih 5 hari gondoknya hilang hidup jadi plong, minum XAMthonePlus jadi on.Saya Kristian memberitakan untuk aturan minum, cukup 30 ml setiap pagi dan malam sebelum makan.

4

Nama

: H. Raden

 

Asal

: Lampung

 

Umur

: 60 tahun

 

Profesi

: Wiraswasta

 

Penyakit

: Kanker

 

Saya menderita penyakit yang cukup aneh. Mengapa demikian! Karena penyakit itu adalah bisul-bisul sebesar biji jagung dan menghuni sekujur tubuhku, bahkan sampai ke selangkangan saya. Selain itu saya juga menderita lemah syahwat, yang mana hal ini akan sangat menyiksa saya dan istri tercinta. Tapi pertolongan segera datang, saya merasa menjadi lebih muda karenaXAMthonePlus. Hanya 6 botol selama 1 bulan khasiatnya terasa.Cukup 30 ml setiap pagi dan malam setelah makan saya minum.

5

Nama

: Bu Sucipto

 

Asal

: Bondowoso, Jatim

 

Umur

: 40 tahun

 

Profesi

: Wiraswasta

 

Penyakit

: Kanker

 

Saya menderita kanker usus. Sudah dioperasi di sebuah rumah sakit, tapi rasa sakitnya masih ada dan itu sangat menyiksa tatkala kambuh lagi, sampai-sampai saya tidak bisa berjalan dengan normal. Saya mendengar cerita dari seorang sahabat bahwa di Bondowoso ada salah satu merek minuman kesehatan kelas premium yang memiliki super antioksidan dari ekstrak kulit buah manggis yang terkenal dengan sebutan XAMthonePlus. Akhirnya saya minta tolong kepada istri tercinta untuk mengunjungi kantor cabang XAMthonePlus di daerah Koncer Kidul dan berhasil mendapatkan 4 botol XAMthonePlus
Terbukti saudara-saudara, bahwa XAMthonePlus bukan hanya minuman kesehatan super antioksidan tetapi lebih dari itu, yakniXAMthonePlus mampu menyembuhkan kanker usus yang saya derita. Selama penyembuhan, saya minum 3 kali sehari sebanyak 30 ml dan luar biasanya lagi, saya minum baru habis 1 botol perubahan luar biasa telah terjadi. Tadinya kaki saya hanya bisa diangkat setinggi 20 cm dan itupun rasanya sakit sekali, setelah minum XAMthonePlus kaki saya bisa diangkat setinggi 60 cm dan tidak ada rasa sakit.

xamthone plus

Incoming search terms:
  • ciri-ciri kanker
  • Ciri ciri kanker
  • sel normal dan abnormal
  • ciri-ciri sel normal
  • sel normal
  • tumor pinggang
  • ciri sel normal
  • ciri - ciri kanker
  • karakteristik sel normal
  • pembelahan sel abnormal