Cara Mengobati Psoriasis Minyak Tanamu Tanamu

Penyakit Psoriasis dapat disertai dengan / tanpa rasa gatal . Kulit dapat membaik seperti kulit normal lainnya setelah warna kemerahan , putih atau kehitaman bekas Psoriasis. Pada beberapa jenis Psoriasis, komplikasi yang diakibatkan dapat menjadi serius, seperti pada Psoriasis artropi yaitu Psoriasis yang menyerang sendi, Psoriasis bernanah (Psoriasis Postulosa) dan terakhir seluruh kulit akan menjadi merah disertai badan menggigil (Eritoderma).

psoriasis

Penyebab dari psoriasis sampe sekarang tidak diketahui secara pasti. Mungkin ada gabungan dari beberapa faktor predisposisi, seperti faktor genetic dan faktor lingkungan. Psoriasis biasa ditemukan pada anggota keluarga. Sistem imun tampaknya memegang peranan penting.

Psoriasis sering timbul di kuku, dimulai dari bintik putih pada kuku sampai ke penebalan kuku, juga mengenai kulit kepala (skalp) ditandai dengan sisik besar dan penebalan dengan warna kemerahan yang akan melewati batas rambut. Selain itu penyakit ini sering mengenai siku dan lutut, walaupun dapat juga mengenai wajah, lipat lutut dan siku, genitalia, telapak tangan dan kaki, sesuai tingkat keparahannya penyakit ini bisa meluas keseluruh tubuh (eritroderma) yang akan menimbulkan kegawatan dan dapat mengancam jiwa.

Beberapa hal yang diperkirakan dapat memicu timbulnya Psoriasis, antara lain adalah :

Garukan/gesekan dan tekanan yang berulang-ulang , misalnya pada saat gatal digaruk terlalu kuat atau penekanan anggota tubuh terlalu sering pada saat beraktivitas. Bila Psoriasis sudah muncul dan kemudian digaruk/dikorek, maka akan mengakibatkan kulit bertambah tebal.

Ada lokasi-lokasi khusus dimana psoriasis sering terjadi, yaitu :

  1. Kepala (scalp) : timbul plak yang berbatas tegas, dengan scaling yang tebal.
  2. Telapak tangan dan kaki : adanya plak keabuan yang tebal, hyperkeratosis, dan scaling. deskuamasi menunjukan proses inflamasi.
  3. Batang tubuh (trunk) : lesi yang timbul biasanya berbentuk gutata.
  4. Wajah : jarang mengenai area ini.

Cara paling Ampuh menyembuhkan Psoriaris dengan Tanamu Tanami

minyak tanamu tanami

Minyak Tanamu Tanami dengan kandungan utama Tamanu Oil adalah obat yang cukup ampuh karena kemampuannya untuk menghasilkan jaringan kulit baru, anti inflamasi , anti neuralgic, antibiotik dan antioksidan. Dapat meregenerasi sel kulit ( terutama pada bagian sel-sel epidermis) sehingga sangat efektif digunakan sebagai penyembuhan luka, luka bakar, dan luka lainnya.

Minyak Tanamu Tanami terbuat dari 100% Bahan-bahan alami/organik yang berasal dari ibu pertiwi(mother of earth). Tidak ada bahan kimia dalam komposisi minyak ini. Selain itu juga tidak menggunakan minyak dari hewan.

Latar Belakang

Indonesia sebagai daerah tropis dan kepulauan memiliki ribuan jenis tanaman berkhasiat obat. Sayangnya karena terjadi mis komunikasi antar budaya warisan nenek moyang mengenai ilmu tanaman obat hilang atau tak popular. Kami belajar dari buku-buku yang ditulis oleh peneliti belanda dan resep populer yang banyak kita jumpai ditoko jamu di pulau jawa dan bali. Setelah mengalami sendiri beberapa penyakit bisa disembuhkan dan diteliti lagi dengan literatur modern mengenai tanaman obat tropis maka kami menemukan formula ini.

tananu

MANFAAT UTAMA MINYAK TANAMU TANAMI
1. Menyembuhkan semua masalah kulit
2. Merawat serta memperbaiki struktur kulit
3. Meremajakan kulit dengan menghilangkan tanda tanda penuaan

CARA PERMAKAIAN :
1. Bersihkan kulit tempat yang akan dibalur, sebaiknya menggunakan sabun tanamu tanami
2. Balurkan secara merata dan cukup basah dengan minyak tanamu tanami
3. Biarkan selama mungkin
Setelah itu bersihkan lagi dengan sabun tanamu tanami hingga betul-betul bersih
4. Disarankan dilakukan secara rutin menjelang tidur..

Selain mampu menyembuhkan psoriasis juga minyak tanamu tanami memiliki khasiat lainnya. Berikut ini adalah manfaat menggunakan minyak tanamu tanami :

  • Meningkatkan dan meregenerasi jaringan luka dengan cepat untuk kesehatan kulit
  • Menawarkan perlindungan UV secara alami untuk kulit
  • Meredakan kulit terbakar dan efek peradangan
  • Memiliki anti-penuaan dan anti-neuralgic
  • Memelihara sel epidermis kulit untuk mengurangi kerutan
  • Memiliki anti-septik, anti-mikroba, anti-oksidan
  • Bisa digunakan untuk mengobati luka, ruam, luka bakar matahari, bekas luka dan jerawat
  • Juga efektif untuk pengobatan kudis, psoriasis, infeksi jamur kronis, sakit tenggorokan

INFORMASI DAN PEMESANAN PRODUK SILAHKAN HUB

Putu Ripa Wahyudi
Simpati : 0812 4646 5999
XL : 0877 1033 8999
Pin BB : 56DA7EDE

 

 

Beberapa kandungan Tanamu Tanami

MINYAK NYAMPLUNG

Tamanu Oil adalah obat yang cukup ampuh karena kemampuannya untuk menghasilkan jaringan kulit baru, anti inflamasi , anti neuralgic , antibiotik dan antioksidan . Orang Polinesia kuno menggunakan tamanu oil untuk mengobati dan menyembuhkan luka. Di era  modern seperti sekarang ini tamanu oil banyak digunakan untuk mengobati bekas luka, bekas jerawat, bintik hitam, stretch mark, kulit kering dan pecah-pecah. Kegunaan lainnya yaitu dapat dijadikan pertolongan pertama dalam mengobati memar, rematik, luka bakar dan lain-lain.

MINYAK KEDELAI

untuk Kecantikan mampu melembabkan kulit karena kedelai merupakan pelembab terbaik. Karena kulit merupakan Indikator yang menggambarkan gaya hidup seseorang.

Mampu melembabkan pada bagian kulit – kulit yang kering , sekaligus mengurangi minyak yang berlebih pada kulit yang berminyak. Selain itu tanaman kacang – kacangan yang satu ini mampu menyamarkan flek hitam, serta memudarkan tanda- tanda penuaan di usia dini. Penuaan ini terjadi karena hilangnya estrogen yang berperan menjaga elastisitas kulit, dan Kedelai ini mempunyai kandungan fitoestrogen yang mampu membantu tubuh untuk memproduksi estrogen lebih banyak berfungsi mengurangi keriput serta garis- garis halus sehingga tanda penuaan memudar. Kandungan vitamin E serta vitamin B kompleks, dalam Kedelai yang dapat menyingkirkan sel kulit mati dan akan membentuk sel kulit baru

 

TEA TREE OIL

Penelitian ilmiah menunjukkan bahwa Tea Tree Oil memiliki sifat medis yang bermanfaat ketika dioleskan termasuk antivirus, antibakteri, antijamur, dan antiseptic. Sifat antiseptic dari Tea Tree Oil dapat membantu mengobati peradangan kulit (jerawat). Tea Tree Oil juga memiliki sifat kosmetik yang menguntungkan. Penelitian terbaru mendukung aplikasi Tea Tree Oil dalam perawatan kulit dan untuk berbagai pengobatan berbagai penyakit dan kondisi. Tea Tree Oil efektif terhadap bakteri, virus, infeksi jamur, tungau seperti kudis, dan kutu.

Tea tree oil memiliki banyak kandungan antibakteri yang bisa digunakan untuk melawan berbagai penyebab penyakit. Terbukti sangat baik untuk malaria dan berbagai penyakit lainnya.

Bisa menggunakan tea tree oil sebagai antiseptik pada luka terbuka seperti teriris atau bahkan jerawat.

Selain itu juga ada kandungan lainnya seperti minyak kelapa (VCO), minyak zaitun dan juge jejamuan herbal indonesia lainnya.

 

Comments

comments

Incoming search terms:
  • gatal telapak kaki bagian dalam
  • obat sakit lutut bagian belakang
  • gatal didalam kulit telapak kaki
  • gatal pada telapak kaki balita
  • obat gatal pada telapak kaki anak
  • gatal pada telapak kaki anak
  • obat tradisional gatal di telapak kaki
  • telapak kaki gatal pada anak
  • cara mengatasi sakit di belakang lutut
  • gatal di dalam telapak kaki