Hampir semua kita pernah menderita cacar air. Penyakit yang sangat menular ini,cukup membuat penderitanya sengsara. Mulai dari demam, sakit kepala, nyeri otot dan persendian, sampai benjol seperti lepuh di kulit dan mukosa (misalnya mulut). Cacar dapat mengenai siapa saja. Tetapi umumnya mengenai penderita usia di bawah 15 tahun. Paling sering antara umur 5 sampai 9 tahun. Cacar air disebabkan oleh virus varisela zoster.

cacar

Virus ini pada awalnya masuk ke dalam sistem pernapasan dan berkembang pada saluran napas bagian atas. Setelah itu, virus akan menuju kelenjar limfe dan memperbanyak diri di tempat ini. Sekitar 4-6 hari kemudian, virus akan menyebar ke limpa, hati, dan bagian tubuh lainnya. Cacar adalah jangkitan biasa yang berlaku dikalangan kanak-kanak yang disebabkan oleh virus. cacar merupakan penyakit yang senang berjangkit dan boleh merebak dari seorang ke seorang.

Seseorang yang dijangkiti virus ini akan mengalami demam dan timbul ruam lepuh (blisters). Ia merebak melalui udara bila seseorang yang mengidap cacar air itu mengalami batuk atau bersin selain itu, menyentuh cacar air yang keluar dari lepuh (blister) cacar air juga cara cacar air ini merebak. Jika kita menyentuh benda atau permukaan yang dibasahi oleh cacar air daripada lepuh tersebut kita turut akan dijangkit. Penyakit Cacar atau yang disebut sebagai “Herpes” oleh kalangan medis adalah penyakit radang kulit yang ditandai dengan pembentukan gelembung-gelembung berisi air secara berkelompok. Penyakit Cacar atau Herpes ini dibagi menjadi 2 golongan yaitu, Herpes Genetalis dan Herpes Zoster.

Bagaimana Cacar ini ditularkan?

  1. Pada tahap awal cacar ini, virus ditularkan melalui batuk.
  2. Pada tahap kemudian cacar ini, virus ditularkan melalui kontak
  3. langsung dengan cairan dalam lepuh.
  4. Infeksi tersebut sangat berjangkit bagi orang yang belum pernah
  5. menderita cacar air atau belum pernah diimunisasi.
  6. Penderita sering dapat menularkan cacar dari satu atau dua hari
  7. sebelum ruam timbul (yaitu ketika fase hidung beringus) sampai lima
  8. hari setelah itu (ketika lepuh telah membentuk kulit keras atau keropeng
  9. Infeksi cacar air mengakibatkan tanggapan imun dan orang jarang

Gejala penyakit Cacar

Berikut ini adalah beberapa gejala penyakit cacar yang patut Anda ketahui, sehingga Anda pun bisa segera mengatasinya dengan tepat apabila ciri-ciri cacar di bawah ini terjadi pada Anda atau orang terdekat Anda.

  1. Hampir semua penyakit yang disebabkan oleh infeksi virus pasti ditandai oleh demam, begitu juga dengan sakit cacar. Demam merupakan tanda masuknya sebuah virus dan berinkubasi di dalam tubuh.
  2. Umumnya, penderita cacar akan memiliki kekebalan tubuh yang relatif rendah sehingga ia mudah terserang penyakit lain. Misalnya flu atau pilek.
  3. Gejala sakit cacar yang lain adalah penderita akan menjadi cepat lelah, selalu merasa lesu atau tidak bertenaga.
  4. Saat demam, penderita akan mengalami pusing atau sakit kepala. Selain itu, ia bisa merasakan nyeri atau ngilu pada tubuh, terutama pada bagian persendian.
  5. Setelah mengalami demam, beberapa hari kemudian timbul semacam ruam kemerahan pada permukaan kulit. Umumnya muncul terlebih dahulu pada bagian perut, punggung, dan juga dada. Setelah itu muncul di bagian tangan, kaki, serta wajah.
  6. Ruam kemerahan tersebut akan berubah bentuk menjadi benjolan kecil berisi cairan seperti jerawat namun dengan dinding kulit yang lebih tipis dan rentan terluka.
  7. Benjolan kecil atau yang biasa disebut lenting tersebut biasanya terasa sangat gatal atau bahkan perih. Benjolan ini nantinya akan mengering dan membentuk krusta atau keropeng. Setelah itu krusta akan terlepas dan meninggalkan bekas hitam pada permukaan kulit. Namun bercak menghitam ini akan hilang dalam jangka waktu tertentu.

 Itu adalah beberapa ciri-ciri cacar air yang kerap dikeluhkan oleh para penderitanya. Berikut adalah pengobatan cacar secara herbal dengan Minyak Tanamu Tanami

Solusi Terbaik dan Aman Pengobatan Penyakit Cacar Dengan Tanamu Tanami

tanamu tanami nyamplung

Minyak Tanamu Tanami adalah terobosan baru perawatan kulit secara alami tanpa bahan kimia. Tanamu Tanami dibuat dari perasan biji nyamplung yang sering disebut tamanu oil. Setelah didapat minyaknya diolah dengan jejamuan herbal, serta dicampur dengan minyak kelapa dan minyak zaitun.

Minyak Tanamu Tanami yang hadir ditengah banyak industri obat perawatan kulit kimia yang sangat membahayakan kesehatan kulit bahkan justru dapat merusak kulit. Minyak Tanamu Tanami memiliki khasiat :

Membantu menyembuhkan semua penyakit kulit

Minyak Tanamu Tanamu memiliki kandungan 50 persen minyak nyamplung ( Tamanu Oil ). Minyak nyamplung sendiri juga mengandung unsur kimia lipid, lipid netral, glikolipid, dan fosfolipid. Minyak juga mengandung asam lemak unik yang disebut asam calophyllic, dan lakton antibiotik novel dan non-steroid anti-inflamasi agen yang disebut calophyllolide. Minyak Tamanu ( minyak nyamplung) mampu menyembuhkan hampir semua penyakit kulit diantaranya : mampu menyembuhan luka bakar, gigitan serangga dan sengatan serangga , lecet , jerawat ataupun bekas jerawat, psoriaris, luka diabetes, terbakar sinar matahari, kulit kering, ataupun bersisik , dan masih banyak lainnya juga.

Minyak Tanamu Tanami memiliki kualitas antimikroba yang signifikan, sebagaimana dibuktikan dalam uji antibakteri dan antijamur. Ini berisi bakterisida kuat dan agen fungisida yang patogen kekalahan manusia dan hewan. MinyakTanamu Tanami juga bisa sebagai antibiotik

KOMPOSISI UTAMA MINYAK TANAMU TANAMI (TAMANU OIL)
• 50% Tamanu Oil
• 30% Minyak Zaitun . Minyak Kelapa , dan Minyak Kedelai
• 20% Jejamuan Herbal
HARGA TANAMU TANAMI

CARA PEMAKAIAN :
1. Bersihkan kulit tempat yang akan dibalur
2. Balurkan secara merata dan cukup basah dengan minyak tanamu tanami
3. Biarkan selama mungkin
Setelah itu bersihkan hingga betul-betul bersih
4. Disarankan dilakukan secara rutin menjelang tidur.

Comments

comments

Incoming search terms:
  • perut sakit saat batuk
  • penyebab peredaran darah tidak lancar
  • ciri ciri kanker mulut
  • cacar air di kepala
  • ciri-ciri kanker mulut
  • cara mengatasi cacar air di kepala
  • cacar di kepala
  • tumor tulang kaki
  • aliran darah tidak lancar
  • peredaran darah kurang lancar