Pernahkan Anda mengalami rasa ingin buang air kecil yang terus menerus, atau lebih dari dua-tiga kali dalam suatu waktu? Padahal ketika Anda ke belakang, hanya sedikit sekali air seni yang keluar.

Hal itu dinamakan anyang-anyangan. Nah, jangan sepelekan anyang-anyangan, apalagi jika sering Anda alami. Karena bisa jadi merupakan gejala serius bagi kesehatan  Anda.

Anyang-anyangan merupakan salah satu indikasi seseorang terkena infeksi saluran kemih (ISK). Sayangnya, sekitar 10% penyakit anyang-anyangan tidak menimbulkan gejala, sehingga penderita pun tidak merasakan apa-apa. Begitu terdeteksi kondisinya sudah parah.

Waspadalah Bila Sering Anyang-Anyangan

Infeksi anyang-anyangan terjadi karena di dalam saluran kemih kita berkembang biak mikroorganisme. Dalam keadaan normal seharusnya saluran kemih itu tidak mengandung bakteri, virus, atau mikroorganisme lain.

Penyebab Anyang-anyangan

Salah satu penyebab anyang-anyangan karena malas. Malas mandi, malas ganti celana, dan yang paling parah adalah alat kelamin kurang terjaga kebersihannya. Nah, ketahuan sekarang penyebabnya. Akibat kebiasaan jelek itulah, mikroorganisme tersebut masuk ke dalam saluran kencing dan menimbulkan peradangan pada dinding saluran. Yang lebih penting lagi adalah tindakan untuk mencegah anyang-anyangan. Caranya dengan menjaga kebersihan, terutama sehabis buang air kecil. Jangan malas ganti celana dalam. Minum air putih yang banyak untuk mengencerkan air kencing.

Gejala Anyang-anyangan

Gejala anyang-anyangan sangat khas, yakni sering merasa ingin berkemih, tetapi hanya sedikit atau tidak bisa menahan kencing. Jika berkemih pun terasa agak panas. Infeksi saluran kemih (ISK) bisa mengenai saluran keluar kandung kencing (uretra) yang disebut uretritis, kandung kemih (sistitis), saluran ureter yang menghubungkan ginjal dan kandung kemih (ureteritits), serta ginjal (pielonefritis).

Minyak Obat KUTUS KUTUS Terbukti Mengobati Anyang-Anyangan dengan Cepat dan Alami….!!!!

Minyak Obat KUTUS KUTUS merupakan campuran berbagai jenis minyak atsiri alami asli Indonesia dengan komposisi yang pas berdasarkan resep rahasia warisan leluhur.

Minyak Obat Mas bukanlah obat biasa. Minyak Obat KUTUS KUTUS adalah minyak yang dapat dikatakan minyak pintar, karena apabila dibalurkan dipermukaan kulit, Minyak Obat Mas akan meresap dan merangsang simpul-simpul “CHI” yang ada dibawah kulit sehingga aliran “CHI” yang semula terganggu menjadi lancar maka dari itu Minyak Obat KUTUS KUTUS juga disebut sebagai “CHI BOOSTER THERAPY”. Jadi penggunaan  Minyak Obat KUTUS KUTUS memberi manfaat yang mirip dengan pijat refleksi. Melancarkan peredaran darah, memperbaiki fungsi-fungsi organ tubuh bagian dalam dan pada gilirannya meringankan fungsi metabolisme tubuh.

Bila sakit atau nyeri datang anda bisa menggunakan Produk Herbal Minyak KUTUS KUTUS. Minyak KUTUS KUTUS sangat efektif untuk membantu menyembuhkan anyang-anyangan.

 

Comments

comments

Incoming search terms:
  • obat anyang-anyangan
  • obat anyang anyangan
  • anyang-anyangan
  • obat tradisional anyang anyangan
  • obat tradisional anyang-anyangan
  • anyang anyangan
  • gejala anyang anyangan
  • obat anyang-anyangan tradisional
  • obat tradisional untuk anyang-anyangan
  • obat sakit anyang-anyangan