Obat Herbal Amandel dengan Menggunakan XAMthone Plus Ekstrak Kulit Manggis

Amandel adalah salah satu organ yang berfungsi menyaring bakteri dan agen-agen asing lainnya dari tubuh. Jika amandel bisa bekerja secara optimal, maka tubuh akan terlindungi dari infeksi bakteri atau virus.

Istilah penyakit amandel sebenarnya kurang tepat, karena amandel sendiri bukanlah nama suatu penyakit. Amandel sendiri adalah organ kelenjar getah bening yang terdapat di pangkal tenggorokan. Fungsi dari amandel adalah sebagai bagian dari sistem kekebalan yang menjaga tubuh terhadap infeksi, khususnya infeksi saluran nafas atas dan faring.

Jika amandel sudah terkena infeksi baik bakteri atau virus maka ia akan membengkak yang dikenal dengan istilah tonsilitis. Infeksi ini bisa berasal dari kuman yang terhirup saat sedang bernapas. Jika radang yang terjadi pada amandel sudah kronis, maka biasanya dokter akan melakukan operasi pengangkatan.

Gejala amandel cukup mudah dikenali, yaitu adanya 5 tanda yaitu :

Secara sederhana gejala amandel ini dapat meliputi :

1. Tenggorokan sakit

2. Sulit atau sakit saat menelan

3. Sakit kepala

4. Demam dan kedinginan

5. Pembesaran, pembengkakan kelenjar (kelenjar getah bening) disekitar rahang dan leher.

6. Kehilangan suara

Ada beberapa tindakan pencegahan yang bisa dilakukan untuk menjaga amandel agar tetap sehat dan terhindar dari infeksi virus atau bakteri, seperti :

1. Usahakan untuk selalu mencuci tangan menggunakan sabun dan air mengalir untuk megurangi risiko infeksi. Bersihkan tangan sebelum makan dan setelah selesai dari kamar mandi, sehingga mengurangi kuman yang masuk ke tubuh.

2. Biasakan untuk selalu minum menggunakan gelas pribadi dan tidak bertukar-tukar dengan orang lain, usahakan hindari berbagi barang seperti gelas, sendok atau garpu dengan orang lain.

3. Usahakan untuk menghindari orang yang sedang terkena radang tenggorokan untuk mengurangi risiko tubuh terkena infeksi dari luar.

4. Konsultasikan dengan dokter bisa merasa sakit pada tenggorokan atau mengalami pembengkakan di leher. Semakin cepat infeksi tersebut diobati, maka akan menjaga daerah tersebut dari kerusakan yang lebih parah.

5. Gantilah sikat gigi setiap kali selesai mengalami radang tenggorokan atau pembengkakan pada amandel.

6. Usahakan untuk mengonsumsi air yang cukup, serta hindari makanan atau minuman yang bisa merangsang iritasi seperti makanan atau minuman yang terlalu panas, dingin, asam atau pedas.

Solusi Terbaik dan Aman Pengobatan Amandel Dengan Xamthone Plus

Apa itu Xamthone Plus? Amazing Juice For Amazing Health!!!!

Xamthone Plus merupakan sebuah  merek produk minuman kesehatan yang berasal dari buah manggis kulaitas nomor 1 . Xamthone plus di formulasikan dari nutrisi murni buah manggis , buah eksotik yang sangat bermanfaat bagi kesehatan manusia. Khasiatnya tidak  di ragukan lagi.

Mengapa Xamthone Plus jus manggis memiliki kemampuan Mengobati Amandel?

Kandungan buah manggis (garcinia mangostana)

Besi, Serat, Kalsium, Vitamin C, Kalium, Vitamin B2, Protein, Katecin/tannin, Fosforus, Natrium, Vitamin B1, Niasin.

Berdasarkan penelitian Buah Manggis mempunyai bahan aktif biologi yang sangat kaya dengan ANTIOKSIDAN yang tinggi dengan aktivitas yang sangat kuat, selain vitamin, poly-saccharides, stilbenes. Disamping itu buah manggis ini unik karena mempunyai tambahan bioaktif yang hebat yaitu Xanthones.

Pertanyaan ini terjawab dengan penelitian terkini yang membuktikan bahwa manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E.

Selain itu juga xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi penyakit jantung, aterosklerosis, penyakit hipertensi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi. Khasiat xanthone bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji xanthone dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker serviks manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.

Manfaat XAMthone plus untuk mencegah dan membantu pengobatan berbagai jenis penyakit, di antaranya adalah :

1.         Kanker

2.         Diabetes

3.         Stroke

4.         Penyakit jantung

5.         Ginjal

Kenapa anti oksidan di butuhkan ? Polusi udara, asap kendaraan bermotor atau asap rokok menciptakan timbulnya radikal bebas dalam tubuh. Radikal bebas dapat menyebabkan bisul atau endapan pada pembuluh darah yang dapat menyebabkan penyumbatan. Untuk mengeluarkan kandungan radikal bebas dalam tubuh, perlu adanya antioksidan yang akan menangkap dan membuangnya) dan terbukti bahwa xanthone dalam manggis mempunyai anti oksidan paling tinggi diantara buah-buahan. lihat tabel berikut :

Journal of pharmacology, mempublikasikan bahwa xanthone memilik efek anti kanker seperti kanker payudara , kanker darah (leukeumia) dan kanker hati . Selain itu juga xanthone  memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi. Xamthone lahir dari kajian mendalam dengan melibatkan para ahli berpengalaman. Selama mengkonsumsi xamthone plus tubuh mampu menyerap 100% semua nutrisi. Pada ahirnya semua nutrisi yang terserap tentunya semakin menunjang kesehatan sepenuhnya.

Comments

comments

Incoming search terms:
  • amandel adalah
  • infeksi usus besar
  • amandel
  • pembengkakan usus
  • tanda usus bengkak
  • obat infeksi usus
  • pembengkakan hati
  • memperlebar pembuluh darah
  • fungsi kelenjar limfe
  • fungsi getah bening